nusabali

Martial Pede MU Tembus UCL

  • www.nusabali.com-martial-pede-mu-tembus-ucl

MANCHESTER, NusaBali - Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial optimistis timnya menutup musim 2022/2023 di posisi empat besar alias masuk zona Liga Champions musim depan.

Martial menyadari timnya belum aman lolos ke UCL (UEFA Champions League). Namun dia pede (percaya diri) timnya sanggup melakukan itu.

Ya, MU saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara EPL. Posisi MU masih belum aman karena hanya berjarak satu poin dari Liverpool di peringkat kelima.

Martial pun menegaskan MU optimistis mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dia menilai MU memegang kendali atas kelolosannya sehingga sanggup untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Menurutnya, , kunci timnya lolos ke zona Liga Champions adalah dengan memenangkan sisa laga di musim ini. Dia menyebutkan, timnya akan bekerja sangat keras untuk mengunci tiket ke Liga Champions.

MU selanjutnya akan melakoni laga tandang ke Vitality Stadium melawan Borunemouth pada pekan ke-37, Sabtu (20/5) malam, pukul 22:00 WITA.

Sementara setelah dipastikan aman dari ancaman degradasi, Bournemouth bisa bermain tanpa tekanan di dua laga tersisa. Bahkan mereka menelan dua kekalahan beruntun, yakni kalah 1-3 saat menjamu Chelsea, dan dipukul tuan rumah Crystal Palace 0-2. Namun, karena tim-tim di bawahnya terpuruk, posisi Bournemouth di Premier League pun dipastikan aman.

Sebaliknya, posisi MU di empat besar masih cukup jauh dari kata aman. Sempat kalah beruntun dari Brighton dan West Ham, pasukan Erik ten Hag bangkit dengan menumbangkan Wolverhampton 2-0 lewat gol Anthony Martial dan Alejandro Garnacho.

Namun, Liverpool yang tepat di belakang MU terus konsisten meraih kemenangan. MU tak boleh berleha-leha. Bagi mereka, laga tandang kontra Bournemouth jadi laga yang wajib dimenangkan. *

Komentar