nusabali

PPI Jembrana Diminta Terus Majukan Jembrana

  • www.nusabali.com-ppi-jembrana-diminta-terus-majukan-jembrana

NEGARA, NusaBali - Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik pengurus Dewan Pimpinan Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kabupaten Jembrana masa bhakti 2023-2028, di Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno, Jembrana, Kamis (11/5).

Para pengurus PPI yang dilantik ini, adalah para pensiuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya sempat menjabat di lingkungan Pemkab Jembrana.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Bupati Tamba berharap para pensiunan ASN yang tergabung dalam organisasi PPI Jembrana, tetap berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya membangun dan memajukan Jembrana. 

"Teman-teman walaupun sudah pensiun, saya rasa masih produktif untuk kita ajak membangun Jembrana. Melakukan aktivitas yang bersifat positif untuk kemajuan Jembrana," kata Bupati Tamba.


Bupati Tamba mengaku sangat mengapresiasi terbentuknya Dewan Pengurus PPI Jembrana ini. Wadah berhimpunnya para pensiunan ASN yang telah lama mengabdi untuk Jembrana ini pun diharapkan bisa selalu mendukung program-program Pemkab Jembrana. "Saya harap para senior ASN yang telah lama mengadi untuk Jembrana selalu mendukung program-program kerja pemerintah dan misi Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam mewujudkan masyarakat Jembrana bahagia," harapnya.

Bupati Tamba berharap PPI ini juga menjadi mitra pemerintah daerah. PPI ini diharapkan memberikan gagasan-gagasan untuk membawa Jembrana ke arah yang lebih maju. "Saya membutuhkan ide-ide teman-teman yang orisinil dan cemerlang demi kemajuan Jembrana," ucap bupati asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara ini. 7ode

Komentar