nusabali

Gde Agung Ajak ‘Coblos’ Ganjar

Mendukung Iklas Tanpa Embel-embel Minta Jabatan

  • www.nusabali.com-gde-agung-ajak-coblos-ganjar

MANGUPURA, NusaBali - Meski tidak bertarung dalam kontestasi politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, naluri politik Anggota DPD RI daerah pemilihan (dapil) Bali, Anak Agung Gde Agung masih kuat.

Panglingsir Puri Ageng Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung ini terang-terangan mengajak masyarakat pemilih coblos Capres Ganjar Pranowo.

Gde Agung menyatakan, dukungan buat Ganjar Pranowo ini murni sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa, tanpa ada embel-embel ingin jabatan strategis ketika Capres Ganjar Pranowo menang Pilpres. “Sosok Ganjar Pranowo adalah sosok nasionalis,” ujar Gde Agung di sela-sela aksi sosial pembagian sembako di Wantilan Pura Dalem Mengwi, Jumat (5/5).

Gde Agung mengaku melihat sosok nasionalis sejati pada diri Ganjar Pranowo yang kini telah diusung PDI Perjuangan sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Dia tak segan-segan memuji Ganjar yang dinilainya bisa memimpin Indonesia makin maju. Untuk itu, mantan Bupati Badung dua periode ini pun mendorong pemilihnya untuk memilih Ganjar Pranowo saat pemilu mendatang. "Saya siap mengarahkan loyalis untuk dukung. Saya dengan beliau (Ganjar Pranowo,red) satu alumni Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Saya seniornya dan wajib saya dukung," terang Gde Agung.

Dukungan itu, kata dia, tidak ada embel-embel atau ambisi dengan jabatan strategis. Namun dukungan itu murni, tanpa pamrih. "Saya tahu Ganjar, dan saya tahu dia Nasionalis. Itu sangat diperlukan Republik ini. Saya arahkan pendukung saya untuk dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden RI," tegasnya lagi. dar

Komentar