nusabali

27 Bidan PTT Terima SK CPNS

  • www.nusabali.com-27-bidan-ptt-terima-sk-cpns

27 bidan di Klungkung menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Program PTT Kementerian Kesehatan RI.

SEMARAPURA, NusaBali
Penyerahan SK oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Senin (12/6). Dalam penyerahan SK tersebut, Bupati Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Klungkung Komang Susana, dan Kepala Dinas Kesehatan Klungkung Ni Made Adi Swapatni.

Bupati Suwirta meminta kepada seluruh jajaran Pemkab Klungkung agar profesi yang sudah diamanatkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, termasuk tenaga bidan. “Kami berharap kepada para bidan penerima SK, agar dapat memberikan pelayanan maksimal di tempat kerja masing-masing,” harap bupati asal Ceningan, Nusa Penida ini.

Bupati Suwirta mengatakan, pelbagai cara dilakukan Pemkab Klungkung di bidang peningkatan sumber daya manusia (SDM), antara lain melalui disiplin dan inovasi. Harapannya, agar mampu membentuk sistem yang baik sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan. *wa

Komentar