nusabali

Frank Lampard Tak Pernah Menang 19 Laga Terakhir

  • www.nusabali.com-frank-lampard-tak-pernah-menang-19-laga-terakhir

LONDON, NusaBali - Frank Lampard belum juga berhasil memperbaiki masalah Chelsea. Bahkan, Lampard lebih sering merasakan kekalahan selama menjadi pelatih musim ini

Lampard ditunjuk sebagai pelatih interim pada 6 April 2023, usai The Blues memecat Graham Potter.

Meski ditangani Lampard, Chelsea tidak menunjukkan tanda-tanda perkembangan. Bahkan Lampard kini kesulitan dan tertekan, terancam gagal memenuhi ekspektasi. 

Lampard mencatat lima kalah saat di ditunjuk sebagai pelatih pada 6 April 2023. Yakni, kalah 0-1 di markas Wolverhampton (0-1), lalu kalah beruntun melawan Real Madrid 2-0, Brighton 1-2, Rel Madrid (0-1), dan terakhir 0-2 dari Brentford pada Rabu (26/4). Kekalahan itu pun dapat dimaklumi, karena Lampard belum punya waktu untuk bekerja. 

Namun ctatan kekalahan Lampard lebih dari itu. Pada awal musim 2022-2023 Lampard gagal total menangani Everton, hingga harus dipecat.
Di sisi lain, Lampard punya catatan pribadi yang terbilang sangat buruk. Dia hanya meraih satu kemenangan dalam 19 kaga terakhir sebagai pelatih. 

Bahkan, Lampard menelan total 16 kekalahan dalam 19 laga tersebut. Dua laga lainnya berakhir imbang. Jelas, 16 kekalahan dalam 19 pertandingan terakhir bukanlah catatan bagus bagi seorang pelatih. Wajar kini Chelsea mencari bos baru. *

Komentar