nusabali

Posko Siaga Polres Tabanan Dipercantik

  • www.nusabali.com-posko-siaga-polres-tabanan-dipercantik

TABANAN, NusaBali
Kantor Posko Siaga Polres Tabanan dipermak. Bagian depan dipasang tulisan timbul ‘I Love Polres Tabanan’.

Penataan dilakukan sebagai wujud menciptakan rasa aman sebagai institusi pelayan masyarakat. Selain dipasang tulisan timbul, bagian atas posko juga dipertegas dengan tulisan timbul ‘Posko Siaga’. Termasuk pula di bagian taman dilakukan penataan.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan, penataan dilakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat saat datang ke Polres Tabanan terutama yang memerlukan pelayanan di kepolisian. "Karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya, Senin (17/4).

Pemasangan tulisan I Love Polres Tabanan dimaksudkan agar seluruh masyarakat mencintai Polri. Karena Polri adalah milik seluruh masyarakat. "Kami selaku garda terdepan di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, mengajak dan menghimbau semua pihak agar mempertahankan situasi kamtibmas yang saat ini telah kondusif," pinta AKBP Leo Dedy Defretes.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Badung ini pun mengajak menjaga lingkungan agar asri dan rapi, sehingga dalam bekerja melayani masyarakat akan merasa nyaman. *des

Komentar