nusabali

Satpol Airud Patroli di Danau Beratan

  • www.nusabali.com-satpol-airud-patroli-di-danau-beratan

TABANAN, NusaBali
Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah Danau Beratan Bedugul, Kecamatan Baturiti , Kabupaten Tabanan, Satuan Pol Airud Polres Tabanan melakukan patroli di kawasan Danau Beratan, yang menjadi bagian dari DTW Ulundanu Beratan, Minggu (16/4).

Personel Polairud Polres Tabanan melaksanakan patroli perairan di Kawasan Danau Beratan dengan menggunakan kapal Tg Bulung Daya Pol Airud Polres Tabanan.

“Patroli yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan patroli rutin dari Satuan Pol Airud Polres Tabanan, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah perairan khususnya di Danau Beratan yang menjadi daerah tujuan wisata,"  kata Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes.

Kasat Pol Airud juga menyampaikan bahwa dalam patroli tersebut dilakukan imbauan kamtibmas bagi masyarakat dan wisatawan yang berada di pinggir kawasan Danau Beratan. "Kami imbau masyarakat yang beraktivitas di Danau Beratan yang menggunakan speedboat untuk menggunakan lifejacket untuk menjaga keselamatan, demikian juga dengan penumpangnya/wisatawan. Mari kita jaga situasi kamtibmas yang telah kondusif ini mulai dari pengamanan diri sendiri," kata AKP I Nyoman Artadana.

Berdasarkan pemantauan di DTW Ulundanu, tampak kunjungan wisatawan cukup ramai, baik domestik maupun mancanegara. Situasi aman dan lancar cuaca cerah berawan. *mao

Komentar