nusabali

Kapolresta Door To Door Bagikan Sembako

  • www.nusabali.com-kapolresta-door-to-door-bagikan-sembako

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas ikut dor to dor bagikan 1.625 paket sembako gratis bantuan kemanusiaan untuk negeri.

Ribuan paket sembako gratis tersebut menyasar masyarakat kurang mampu. Pada Selasa malam (11/4) Kapolresta Denpasar menyambangi salah satu rumah I Nyoman Kastra di Jalan Sekar Sari Gang Rajyamuna, Denpasar Timur. Perantau asal Nusa Penida menjadi salah satu penerima bantuan sosial yang serentak di lakukan Polri seluruh Indonesia. Kastra dinilai layak untuk menerima bantuan sosial tersebut.

"Bapak Kastra bekerja sebagai petani bungka. Dia tinggal bersama istri dan seorang cucu bernama Febri yang sudah yatim piatu dan masih bersekolah di SMP 14 Denpasar. Melalui bantuan sosial ini kami memberikan semangat dan motivasi untuk adik Febri meski dalam kondisi kekurangan agar tetap semangat belajar dan meraih cita-citanya," ungkap Kombes Bambang, Kamis (13/4).

Kegiatan serupa juga digelar oleh seluruh Polsek di wilayah hukum Polresta Denpasar. Di Polsek Kuta pembagian sembako gratis tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Para Bhabinkamtibmas mendatangi warga yang sudah didata sebagai penerima. Pembagian sembako tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kerja mereka lebih tahun tentang kondisi warga di desa binaan masing-masing.

Sementara di Polsek Denpasar Timur pembagian sembako dilakuan di Pasar Ketapian, Jalan Katrangan, Kelurahan Sumerta. Kapolsek Denpasar atimur Kompol I Nengah Sudiarta mengatakan pembagian sembako ini dilakukan terus menerus. Anggotanya yang turun ke lapangan membagikan sembako tidak hanya di pasar, warga yang di pinggir jalan dan layak mendapat bantuan pun dikasih.

”Kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan ini kami laksanakan setiap hari dengan sasaran yang berbeda-beda. Tentunya kami upayakan harus tepat sasaran, yaitu kepada warga yang benar-benar kurang mampu” ungkap Kompol Sudiarta. *pol

Komentar