nusabali

Polres Jembrana Berbagi Sembako dan Takjil

  • www.nusabali.com-polres-jembrana-berbagi-sembako-dan-takjil

NEGARA, NusaBali
Di tengah suasana bulan suci Ramadan, Polres Jembrana menggencarkan kegiatan berbagi ke masyarakat.

Selain langsung dari Polres, kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan Polsek jajaran se-Jembrana. Ada yang berinisiatif mengadakan bagi-bagi takjil hingga bantuan sembako.

Seperti dilaksanakan Kapolsek Melaya, AKP I Putu Wiratma, Minggu (9/4). Kapolsek bersama jajaranya, terjun memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu keluarga kurang mampu di Banjar Pangkung Tanah Kangin Desa Melaya Kecamatan Melaya.

Sementara jelang waktu buka puasa pada Minggu sore kemarin, dari Polsek Negara juga mengadakan bagi-bagi takjil di depan Mapolsek setempat, Jalan Udayana, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana. Total ada belasan bingkisan takjill yang dibagikan oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Negara AKP I Nyoman Niarsa bersama personel Polsek Negara

AKP I Nyoman Niarsa seizin Kapolsek Negara, meyampaikan, takjil berupa makanan dan minuman siap saji itu, disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Negara kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” ucap AKP Niarsa.

AKP Niarsa menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini, juga sudah dilakukan dalam beberapa hari terkahir ini. Termasuk di bulan Ramadan ini, Polsek Negara juga mengadakan berbagi paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.

"Masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya Bulan Suci Ramadan. Ini juga menjadi program dari Bapak Kapolres (AKBP I Dewa Gde Juliana). Khususnya program Purnama (punia rezeki bantu masyarakat), untuk saling berbagi kepada sesama," ujar AKP Niarsa.

AKP Niarsa menambahkan, sambil berbagi takjil gratis, juga sekalian memberikan imbauan kepada masyarakat. Terutama imbauan untuk selalu mentaati rambu dan aturan lalu lintas. "Di samping membagikan takjil kepada masyarakat, juga memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas. Patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," ujar AKP Niarsa. *ode

Komentar