nusabali

Air Pasang Tanah Lot, Wisatawan Dilarang Selfie

  • www.nusabali.com-air-pasang-tanah-lot-wisatawan-dilarang-selfie

TABANAN, NusaBali
Pol Airud Polres Tabanan lakukan patroli pantai di objek wisata Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Minggu (9/4).

Patroli dilakukan seiring dengan air laut pasang di kawasan wisata. Wisatawan pun dilarang berfoto selfie di bebatuan karang.

Patroli laut dipimpin langsung Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana dengan menurunkan 8 orang anggota. "Air laut sedang pasang ketinggian ombak 1-1,5 meter, jadi cukup tinggi," ujar AKP Artadana.

Dengan kondisi tersebut wisatawan sementara waktu dilarang selfie di lokasi bebatuan termasuk dilarang berada di bibir pantai. "Kami sudah imbau kepada para wisatawan untuk tidak berfoto selfie di dekat ombak, dan untuk tidak mendekat ke bibir pantai yang ada di sebelah Utara Pura Luhur Tanah Lot," jelasnya.

Menurutnya dalam patroli tersebut dilibatkan lifeguards, security internal DTW Tanah Lot dan dengan pecalang Pura Luhur Tanah Lot.  "Kunjungan hari libur ini cukup ramai, mari kita semua tetap waspada dan selalu berhati-hati jika melintas di pinggir pantai," pesan mantan Kapolsek Penebel ini. *des

Komentar