nusabali

Hari ini Hary Tanoe Sambangi Kediaman Prabowo

  • www.nusabali.com-hari-ini-hary-tanoe-sambangi-kediaman-prabowo

JAKARTA,NusaBali
Rombongan Partai Perindo bakal menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Rabu (5/4) hari ini.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan turut hadir dalam pertemuan tersebut. Agenda pertemuan Hary Tanoe dan Prabowo Subianto dijadwalkan sekitar pukul 15.00 WIB. Silahturahmi sekaligus kegiatan safari Partai Perindo itu akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Adapun direncanakan acara berlangsung dari pukul 15.00 WIB sampai 16.30 WIB. "Benar, besok jam 15.00 WIB," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, seperti dilansir detikcom, Selasa (4/4/2023).

Rofiq tak merinci apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Meski demikian dia menyebut percakapan bersifat internal partai. "Rahasia negara itu, belum boleh dibicarakan. Pokoknya agendanya terkait suara langit dan bumi," ujar Rofiq.

Sementara itu, Rofiq mengatakan rencananya pertemuan akan dihadiri langsung oleh Hary Tanoesoedibjo, dirinya, Bendum Partai Perindo, beserta para Wakil Ketua Umum. "Semua unsur datang ke Gerindra. Ketum, sekjen, bendum, ketua harian, waketum, para ketua dan lain-lain," ucap Rofiq.*

Komentar