nusabali

Adi Arnawa Hadiri Pediksan Ida Bagus Anom Sudira dan Ida Ayu Made Darmiati di Griya Manik Jumpung

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-hadiri-pediksan-ida-bagus-anom-sudira-dan-ida-ayu-made-darmiati-di-griya-manik-jumpung

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menghadiri serangkaian karya Pediksan Ida Bagus Anom Sudira dan Ida Ayu Made Darmiati bertempat di Griya Manik Jumpung, Banjar Gunung, Desa/Kecamatan Abiansemal, Selasa (4/4).

Karya Pediksan dipuput oleh Ida Peranda Nabe, Ida Peranda Istri Anom Keniten, Griya Jumpung Anyar, Banjar Tengah, Desa Dawan Kelod, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Adi Arnawa mengatakan sangat bangga dengan terlaksananya Pediksan Ida Bagus Anom Sudira bersama Istri Ida Ayu Made Darmiati di Griya Manik. “Mudah-mudahan dengan adanya Parikrama Padiksan ini berdampak positif, kondisi di Badung rahayu dan rahajeng pasca pandemi Covid-19, karena Badung sangat tergantung pada sektor pariwisata, maka sangat penting kita bisa menjaga keamanan dan kenyamanan,” kata Adi Arnawa.

Sekda juga berharap karya Padiksan ini bisa berjalan lancar dan bisa mengantarkan Kabupaten Badung ke arah yang lebih baik. “Mudah-mudahan program pemerintah Kabupaten Badung bisa memperhatikan kesejahteraan para sulinggih di Badung melalui bantuan BPJS kelas III, kemudian di tahun mendatang bisa ditingkatkan lagi ke bantuan BPJS kelas I,” ujarnya.

Sebagai wujud dukungan pemerintah Kabupaten Badung, Adi Arnawa juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 100 juta terdiri dari dana Medwijati Rp 50 juta dan dana Mepulang Lingga Rp 50 juta. Bantuan diterima langsung oleh Angga Griya dan disaksikan oleh Wargi Merajan Griya Manik Jumpung.

Sementara Angga Griya Jumpung, Banjar Gunung, Desa/Kecamatan Abiansemal Ida Bagus Nyoman Mantra, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Badung yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, karena sudah hadir dalam karya Pediksan Ida Bagus Anom Sudira dan Ida Ayu Made Darmayanti. Dia berharap semoga proses Padiksan bisa berjalan dengan lancar labda karya sida sidaning don. *asa

Komentar