nusabali

Bus Angkut Pamedek Terperosok di Jalur Kintamani – Singaraja

  • www.nusabali.com-bus-angkut-pamedek-terperosok-di-jalur-kintamani-singaraja

BANGLI, NusaBali - Sebuah bus mengangkut pamedek terperosok di jalur Kintamani - Singaraja, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (2/4) sekitar pukul 07.00 Wita. Tidak sampai ada korban jiwa. Setelah dapat pertolongan, bus dapat melanjutkan perjalanan.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan bus nomor polisi DK 9009 UF dikemudikan Dewa Putu Sukiada, Bus datang dari arah Singaraja mengangkut sejumlah penumpang menuju Pura Dalem Puri, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem. Setiba di TKP tepat di wilayah Desa Bantang, bus hendak menghindari truk yang mogok dengan mengambil haluan ke kanan. Namun bahu jalan yang dilintasi amblas. "Sehingga ban depan dan belakang bagian kanan terperosok ke got," ungkapnya.


Menurut Kompol Ruli, para penumpang maupun sopir bus selamat. Para penumpang dipindahkan ke kendaraan lain untuk melanjutkan perjalanan. "Tidak ada korban, para penumpang juga sudah langsung melanjutkan perjalanan," jelasnya.

Hingga sore hari kemarin, bus tersebut masih berada di TKP untuk menunggu evakuasi. Kompol Ruli menambahkan, meski ada bus terperosok, arus lalu lintas  tetap lancar. Posisi bus yang berada di pinggir sehingga kendaraan lain masih bisa melintas. "Arus lalu lintas di jalur tersebut aman dan lancar," ujarnya.7esa

Komentar