nusabali

Menarik! J-hope Bakal Bertugas Jadi Tentara Aktif Angkatan Darat di Korea Selatan

  • www.nusabali.com-menarik-j-hope-bakal-bertugas-jadi-tentara-aktif-angkatan-darat-di-korea-selatan

J-hope dikabarkan akan bertugas menjadi tentara aktif Angkatan Darat di Korea Selatan (Korsel).

DENPASAR, NusaBali.com - Salah satu personel group band K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), J-hope dilabarkan akan bergabung jadi tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Sekaligus seorang penyanyi rap Jung Ho-seok atau J-hope akan mendaftar di Angkatan Darat menjadi prajurit aktif yang memenuhi wajib militernya.

Agensi tidak akan mengungkapkan tanggal dan lokasi unit tempat bertugasnya J-hope atau pun mengadakan acara sebagai perayaan.

Sebagaimana dikutip  dari laman resmi Yonhap pada, Minggu (2/4/2023),hal itu dilakukan karena guna mencegah kepadatan yang berlebihan jika diadakan acara atau sejenis undangan.

Selama siaran langsung pada bulan lalu, J-hope sempat mengatakan tanggal pendaftarannya sudah ditetapkan, namun tidak memberikan rinciannya.

Setwlah Jin yang telah memulai wjib militernya pada Desember lalu, J-hope akan menjadi anggota BTS kedua yang akan mendaftar.

Informasi tak kalah penting bahwa semua pria berbadan sehat di Korea Selatan (Korsel) diwajibkan menjalani wajib militer kurang lebih selama 2 tahun.

Itulah informasi tentang J-hope yang akan bertugas menjadi tentara aktif Angkatan Darat di Korea Selatan.*feb

Komentar