nusabali

UKM Dance dan UKM Batralaga Kampus Alfa Prima Denpasar Geber Zumba di Lapangan Puputan

  • www.nusabali.com-ukm-dance-dan-ukm-batralaga-kampus-alfa-prima-denpasar-geber-zumba-di-lapangan-puputan

DENPASAR, NusaBali.com - Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh, UKM Dance dan UKM Batralaga Kampus Alfa Prima Denpasar menggelar event zumba di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung Denpasar pada Minggu (5/3/2023).

Zumba yang digeber di lapangan yang lebih dikenal dengan nama Lapangan Puputan Badung tersebut mengangkat tema ‘Dance Your Way to a Fitter You’. 

Antusias mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum mengikuti kegiatan di pagi hari itu pun cukup tinggi.  “Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan, meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari segala serangan penyakit,” kata Ni Putu Devi Purnama Sari, selaku Project Director.

Dengan digelarnya Zumba di ruang publik, masyarakat pun makin disadarkan betapa pentingnya aktivitas olahraga. “Tugas kita semua untuk mengajak seluruh masyarakat meningkatkan kebugaran dan memiliki pikiran ceria melalui senam zumba, “ jelas Ni Putu Devi Purnama Sari.

Event berlokasi di Dauh Puri Kangin, Denpasar Bara ini diawali dengan penyampaian sambutan dari Ni Putu Devi Purnama Sari selaku Project Director, dilanjutkan dengan sambutan Ni Kadek Ana Yunistia Pramita selaku General Leader UKM Batralaga, dan dilanjutkan sambutan General Leader BEM Aptasena yang diwakilkan oleh I Gede Dwi Angga Putra, dan sambutan dari Ni Kadek Ratih Cahyani selaku Pembina dari UKM Dance.  


Setelah itu dilanjutkan dengan Zumba bersama. Mereka yang mulanya hanya duduk berdiam diri langsung ikut bergabung ke dalam barisan zumba.

Dipandu oleh instruktur Zumba SuryaniAstutik, mampu membakar suasana dan semangat dari peserta zumba melalui gerakan energik dan sorakan penuh semangat. Lalu dilanjutkan dengan acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengundian doorprize. 

Pengundian doorprize diwarnai dengan gelak tawa dan penuh kaget dari para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah. "Tadi sih iseng-iseng aja beli kupon eh ternyata menang, semoga tahun depan acara zumbanya masih ada dan hadiahnya lebih banyak lagi," ujar salah satu pemenang doorprize.

“Setelahmengikuti kegiatan Zumba bersama ini diharapkan peserta mampu menggali potensi berbakat dalam bidang olahraga senam aerobik/zumba dan untuk membangun budaya olahraga senam sebagai kebutuhan hidup,“pungkas Ni Putu Devi Purnama Sari.

Komentar