nusabali

The Balinesia – Bali’s First Lu’au, Pesta ala Hawaii Segera Digeber di Jimbaran

  • www.nusabali.com-the-balinesia-balis-first-luau-pesta-ala-hawaii-segera-digeber-di-jimbaran

MANGUPURA, NusaBali.com – Sebuah perayaan ala Hawaii akan digelar di Bali. Tapi meskipun terinspirasi suasana Hawaii, nilai-nilai tradisi dan budaya Pulau Dewata juga akan ditonjolkan dalam event yang akan digelar di Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung tersebut.

Event menarik bagi para wisatawan ini bakal digeber di Jimbaran Hub mulai tanggal 4 Mei 2023. Adapun acara bakal dilangsungkan setiap hari Kamis mulai pukul 16.30 – 21.00 WITA.

“Penggunaan  nama ‘Lu’au pada acara The Balinesia First Lu’au karena terinspirasi dari pesta perayaan di Hawaii. Namun tradisi budaya Bali yang terkenal mempesona juga menjadi daya tarik acara ini,” kata Direktur Balinesia Lu'au, Owen Monaghan.

Lokasi Jimbaran Hub sendiri cukup strategis di kawasan Bali Selatan di mana wisatawan banyak menghabiskan waktu liburannya selama di Pulau Dewata.

Jimbaran Hub yang biasa menggelar berbagai event ekonomi kreatif hingga memberi wadah bagi para start up juga memiliki space outdoor yang sangat asri sehingga sangat mendukung untuk diselenggarakannya acara seperti The Balinesia – Bali’s First Lu’au.

Saat pengunjung The Balinesia – Bali’s First Lu’au tiba di Jimbaran Hub yang berlokasi di Jalan Karang Mas, Jimbaran tersebut, akan disambut dengan tropical welcome drink, pengalungan bunga, dan percikan air suci tirta khas Bali.

“Bukan hanya untuk wisatawan dewasa, namun untuk membawa anak-anak akan sangat cocok lantaran akan diselenggarakan event khusus untuk anak-anak berupa kegiatan lukis wajah dan pembuatan canang Bali,” kata Owen Monaghan.

Pecinta kuliner juga akan terpuaskan dengan mengikuti even ini. Makan dan minum akan tersedia dalam bentuk prasmanan (all you can eat) dengan berbagai varian makanan Nusantara dan Kontinental. Lalu ada stand makanan Live Grill Seafood, sajian Babi Guling khas Bali, hingga tersedia bar minuman beralkohol yang akan buka sepanjang malam, dengan pilihan tropical cocktail, house pour spirit, bir lokal, anggur internasional, dan minuman ringan selama acara berlangsung.

Lalu bagaimana dengan panggung hiburan yang disajikan? Tentu saja sudah dirancang sedemikian rupa karena daya tarik yang ditonjolkan ada pada hiburan.

Dengan memudarnya matahari terbenam di Bali sebagai latar belakang, Balinesia Lu'au Extravaganza yang tak tertandingi ini akan menampilkan para penampil profesional yang menghibur dan memukau penonton dengan tampilan yang tak terlupakan konsep cerita Hanoman yang perkasa melakukan perjalanan ke seluruh Bali dan kepulauan Indonesia melalui tarian, lagu, dan api.

Untuk bisa bergabung dalam acara ini, disarankan segera melakukan pemesanan tiket secara  online (www.balinesialuau.com/booking).

Diskon sebesar 10% untuk tiket pertunjukan sepanjang bulan Mei juga diberikan dengan menggunakan kode promo LAUNCH10 saat memesan tiket online di www.balinesialuau.com.

Komentar