nusabali

6 Personel Berambut Panjang Dihukum Push Up

  • www.nusabali.com-6-personel-berambut-panjang-dihukum-push-up

SEMARAPURA, NusaBali
Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Klungkung menggelar penegakan, ketertiban, dan disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota di Polres Klungkung, Senin (6/3) pagi.

Anggota yang melanggar sikap tampang kurang rapi dan tidak melengkapi identitas diri diberikan sanksi push up. Sebanyak 6 personel dihukum push up karena berambut panjang.

Kasi Propam Polres Klungkung AKP I Made Sutama mengatakan, Gaktibplin sebagai bentuk pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polres Klungkung. “Sasaran Gaktibplin yakni sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM, dan surat kendaraan bermotor dinas,” jelas AKP Sutama. Gatibplin agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan penuh tanggung jawab sehingga tidak melakukan perbuatan melanggar aturan. “Kegiatan ini untuk mencegah anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan yang dapat mencoreng nama baik Polri, khususnya kesatuan Polres Klungkung,” ujar AKP Sutama. *wan

Komentar