nusabali

Badai Tak Hentikan Cash Cash, Dari Beach Club Bergeser ke W Atlas Superclub

  • www.nusabali.com-badai-tak-hentikan-cash-cash-dari-beach-club-bergeser-ke-w-atlas-superclub

MANGUPURA, NusaBali.com – Hujan disertai badai yang menerpa Bali, termasuk Pantai Berawa Canggu pada Sabtu (25/2/2023) dan Minggu (26/2/2023) tak menghalangi antusias clubber menyaksikan performance musisi dunia Cash Cash.

Atlas Beach Fest tetap padat pengunjung yang berduyun-duyun menjadi saksi penampilan trio asal Belanda tersebut

Di tengah tantangan alam yang melanda sejak Minggu (26/2/2023) sore, Atlas Beach Fest mencarikan solusi cepat dengan memindahkan pertunjukan aksi Cash Cash ke nightclub indoor.

Cash Cash menjadi magnet bagi banyak pengunjung. Animo masyarakat untuk menyaksikan pertunjukannya pada 25 Februari membuat Atlas Beach Fest sangat meriah. Sayang, keesokan harinya, hujan badai tak terbendung sehingga harus dipindahkan ke indoor.

Cash Cash, trio musik elektronik dengan penjualan multi-platinum, telah membuat gebrakan di industri musik sejak tahun 2003. Lagu-lagu hits mereka yang berada di puncak tangga lagu, seperti Take Me Home, How To Love, dan Millionaire, menjadi streaming lebih dari satu miliar kali dan menjadikan mereka salah satu grup paling populer di dunia.

Pada malam pertama, Sabtu (25/2/2023), Cash Cash tampil di W Superclub, klub malam yang berada di dalam Atlas Beach Fest, dengan aksi memukau selama satu jam yang dihentak mulai pukul 01.00 tengah malam.

Sayangnya, pada malam kedua, badai hebat menyebabkan acara dipindahkan dari Atlas Beach Club ke W Atlas Superclub. Tim berhasil memindahkan ribuan tamu, peralatan, dan semua persiapan dalam waktu kurang dari satu jam.

Penampilan Cash Cash sangat sukses dengan pertunjukan yang berlangsung dari pukul 21.30 hingga pukul 22.30 Wita.

“Performance paling the best! Meskipun hujan badai tapi tetap manggung dan tetap meriah! Saya sudah lama jadi fans mereka, dan melihat perform mereka dengan kemeriahannya di W (Atlas Superclub) luar biasa sekali,” kata Vita, salah satu tamu yang datang di malam kedua. “Tidak sia-sia saya datang jauh-jauh dari Jakarta,” tambahnya.

Penampilan Cash Cash sangat sukses dengan pertunjukan yang berlangsung dari pukul 21.30 hingga pukul 22.30 Wita.

“Hallo Indonesia. Tur ini luar biasa !! Terima kasih banyak untuk semua orang yang datang dan berpesta bersama kami di Jakarta, Surabaya, & Bali! Kami cinta kalian semua dan tidak sabar untuk kembali!! Indonesia akan selalu menjadi keluarga bagi Cash Cash!!” Sebut Cash Cash pada postingan Instagram mereka, Senin (27/2/2023).

HW Group setiap bulan menggelar acara besar dengan mendatangkan idola-idola yang saat ini tengah meroket namanya. Reservasi dan informasi event dengan artis-artis spektakuler dapat diakses melalui aplikasi FlyHWG yang dapat didownload di App Store dan Playstore. Dapat juga melalui www.atlasbeachfest.com



Komentar