nusabali

Kapolsek Gianyar Mengajar di SDN 3 Tulikup

  • www.nusabali.com-kapolsek-gianyar-mengajar-di-sdn-3-tulikup

GIANYAR, NusaBali
Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa bersama anggota mengajar di SDN 3 Tulikup, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Rabu (8/2) pagi.

Kompol Tomiyasa didampingi Kanit Lantas AKP I Ketut Muliarta dan 2 anggota mengajarkan kedisiplinan, tertib berlalulintas, cegah bullying, dan isu maraknya penculikan anak. Para siswa yang bisa menjawab pertanyaan dari Kapolsek Gianyar mendapatkan hadiah.

Kompol Tomiyasa mengatakan, turun ke sekolah untuk mengajarkan kedisiplinan kepada anak-anak. Menurutnya, program ini sangat baik dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada anak-anak sekolah. “Kami menanamkan kedisiplinan dan ketertiban, harapannya mereka menjadi anak yang disiplin,” jelas Kompol Tomiyasa. Mengajar ke sekolah merupakan implementasi dari MoU dengan pihak sekolah.

Kasek SDN 3 Tulikup Ni Wayan Widiastini SPd SD mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar beserta anggota yang telah datang ke sekolah untuk menanamkan kedisiplinan kepada siswa. Widiastini dan para guru SDN 3 Tulikup akan terus melanjutkan program Kapolsek Gianyar terkait penanaman disiplin sejak usia dini. *nvi

Komentar