nusabali

Waspadai Air Laut Pasang di Tanah Lot

  • www.nusabali.com-waspadai-air-laut-pasang-di-tanah-lot

TABANAN, Nusabali
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di seputaran objek wisata Tanah Lot, Satuan Polisi Air dan Udara Polres Tabanan bersama dengan lifeguard, selalu berupaya  meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis dan imbauan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang berada di kawasan Pantai Tanah Lot.

Sesuai arahan dari Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra melalui Kasat Polair Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana agar personel Sat Polairud yang bertugas di lapangan selalu mengadakan patroli dan berdialogis dengan masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung di pantai Tanah Lot.

kegiatan personel Satuan Polairud Polres Tabanan merupakan bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas. “Dan siang hari ini pukul 11.00 Wita, air laut keadaan pasang, kami mengimbau wisatawan yang berkunjung untuk waspada dan berhati-hati , karena banyak batu karang yang licin,” kata Kasat Polairud Polres Tabanan  seizin Kapolres Tabanan.

Wisatawan juga diingatkan agar tidak berfoto selfie di dekat ombak menghindari jangan sampai terseret arus gelombang air laut, karena kecepatan angin suatu saat bisa berubah sehingga menimbulkan gelombang laut besar.

AKP I Nyoman Artadana, juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan pemberian imbauan keamanan di pinggir pantai ini dilakukan bersinergi dengan Lifeguards DTW Tanah Lot. *

Komentar