nusabali

Sambut 2023, Tiga Video Klip Artis India Dirilis di Bali

  • www.nusabali.com-sambut-2023-tiga-video-klip-artis-india-dirilis-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com – Momen pergantian tahun dijadikan saat yang tepat bagi produser musik asal India untuk merilis tiga video klip. Istimewanya, Bali dipilih sebagai lokasi peluncuran tiga lagu yang diproduksi oleh Sufiyana Music Production.

Dalam rilis yang dilakukan di Seminyak, Kabupaten Badung, Sabtu (31/12/2022) sore, video klip yang diperkenalkan tersebut berjudul Dikhado  Mujhe Chehra dan Zara Deck Aaoji.  Khusus Zara Deck Aaoji ada dua video klip dengan tokoh yang berbeda pula.

Tiga video klip yang dirilis ini merupakan bagian dari keseluruhan 10 lagu yang digarap Sufiyana Music Production. “Kami sangat senang dengan Bali. Tempatnya indah, dan masyarakatnya ramah-ramah, sehingga memilih meluncurkan video klip di sini,” kata Ashwin Maharaj selaku produser dari Sufiyana Music Production.

Kesempatan ini juga dijadikan sebagai perayaan pergantian tahun di Pulau Dewata. “Semoga lagu-lagu kami bisa diterima oleh masyarakat Bali,” papar produser asal India yang penuh kekeluargaan ini.

Pemilihan Bali sebagai lokasi rilis video klip, dikatakan Ashwin Maharaj, memberikan dampak yang cukup bagus. Bali juga banyak memiliki tempat yang indah dengan masyarakat yang ramah. Selain itu, dirinya juga ingin menunjukkan bahwa di Bali saat ini, sudah tidak ada lagi pembatasan kegiatan karena pandemi. Pemerintah memberikan izin penuh untuk aktivitas  yang dilakukan wisatawan.

"Beberapa kali kami mengadakan pengambilan gambar di kawasan pantai di Bali seperti Seminyak. Untuk video klip selanjutnya, kami telah menentukan lokasi pegunungan di Kintamani untuk pengambilan gambar," ungkap Ashwin.

Bali sendiri bukan lokasi baru bagi Sufiyana Music Production, karena pada 2019 juga sudah melakukan pengambilan gambar untuk video klip. “Ya, sebelum pandemi kami melakukan pengambilan gambar di Bali,” terang Ashwin. 

Dalam rilis video klip di Seminyak, beberapa jam sebelum pergantian tahun,  juga dihadiri salah satu artis yakni Aarvika Gupta. “Saya sangat sangat senang bisa berada di Bali untuk merilis video klip ini,” kata artis dalam video klip berjudul Dikhado  Mujhe Chehra ini.

Sementara itu Relation Manager Sufiyana Music Production di Indonesia Yulia Purbayu menambahkan, pihaknya menjadi perwakilan di Indonesia yang akan membantu memperkenalkan  tiga video klip dari negeri Bollywood tersebut.

"Kami wakil dari Sufiyana Music Production di Indonesia yang akan memperkenalkan musik yang ada dalam video klip yang dirilis," kata Yulia yang juga sempat memperkenalkan lagu-lagu India ini ke Malaysia.

Tiga video klip yang dirilis berkisah tentang percintaan sebagaimana musik India pada umumnya. Lagu-lagu itu pun terasa enak dinimati karena easy listening. 

“Masyarakat Indonesia, termasuk Bali, punya ikatan kuat dengan musik dan film India. Jadi dengan dirilis di Bali memberikan peluang yang bagus bagi musik kami diterima masyarakat secara luas," tambah Vivi, yang juga menjadi perwakilan Sufiyana Music Production di Bali.

Komentar