nusabali

MU Perpanjang Kontrak Rashford

  • www.nusabali.com-mu-perpanjang-kontrak-rashford

LONDON, NusaBali
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford (25 tahun) menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan di klub tersebut hingga 2024.

Diumumkan klub Liga Premier Inggris itu pada Sabtu (24/12) malam,  kontrak baru dilaporkan ‘Independent‘ bernilai 250.000 pound sterling per minggu plus bonus, membuat Rashford jadi pemain Inggris dengan bayaran tertinggi di Liga Premier.

Rashford menyetujui kontrak baru bersama Diogo Dalot, Fred dan Luke Shaw, yang kontraknya juga berakhir di pengujung musim. Penyerang Inggris itu jebolan akademi sepak bola Manchester United dan menjadi bagian dari skuad negaranya tembus ke perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

"Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka tetap dalam proses kami," kata pelatih United Erik Ten Hag.

Bek kanan asal Portugal Dalot (25), bergabung klub juara EPL 20 kali itu pada 2018.  Bek kiri Inggris Shaw (27) tiba empat tahun sebelumnya dan gelandang Brasil Fred (30) dari Shakhtar Donetsk empat musim lalu .

MU kini di posisi kelima klasemen Liga Premier. Mereka akan menjamu Nottingham Forest, dalam lanjutan Liga Primer, Selasa (27/12) dinihari Wita. *ant

Komentar