nusabali

Joni Agung & Double T Tutup Denfest Ke–15

Walikota: Denfest Jadi Ruang Rekreasi Wujudkan Kebahagiaan Masyarakat

  • www.nusabali.com-joni-agung-double-t-tutup-denfest-ke-15

DENPASAR, NusaBali
Penampilan Joni Agung & Double T menjadi penutup gelaran Denpasar Festival ke–15 tahun ini.

Bahkan masyarakat tumpah ruah memadati arena Denfest di kawasan Patung Catur Muka Denpasar pada Minggu (25/12).

Selain Joni Agung & Double T, beragam pementasan dan penampilan mulai dari Fashion Show Dekranasda Denpasar, UTE, The Jings, Mesandal, Keroncong, Skool Of Rox, Twenty Ten, Tri Brother, Soullast, dan Soul Rabel tampil di Dharma Negara Alaya.

Persembahan Seni Adiyogi Yogasan dan Odissi Fushion persembahan Konjen India, Komunitas Cosplay Bali, Costume Carnaval 5 Besar D'Youth Fest, dan flashmob menggoyang panggung Pasar Badung. Serta penampilan Boby Dinar dan The Small Axe di Panggung Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung.

Selain itu, stand kuliner dan coffee shop juga tak kalah padat. Demikian sama halnya dengan stand kerajinan, UMKM, kriya, dan ekraf. Terlebih stand kain endek, kamen, songket, dan perak karena jelang Hari Suci Galungan (4/1/2023) dan Kuningan (14/1/2023).

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Denpasar IB Alit Wiradana bersama OPD hadir di hari terakhir gelaran Denfest ke-15 ini. Rombongan pejabat ini meninjau satu per satu panggung serta stand-stand yang padat pengunjung.

Walikota Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Denfest. Dia memohon maaf apabila dalam pelaksanaanya Denfest ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Dikatakannya, selama Denfest rata-rata transaksi mencapai Rp 450 juta – Rp 500 juta per hari. Walikota Jaya Negara mengaku bangga, meski cuaca gerimis dan kadang hujan, animo masyarakat untuk berkunjung ke Denfest tetap tinggi.

“Yang terpenting itu bagaimana kita bisa memenuhi harapan masyarakat, indeks kebahagiaan yang kita dorong, termasuk pelaku UMKM, seniman, musisi, dan komunitas kreatif lainnya untuk mendapat ruang. Intinya masyarakat mudah-mudahan terhibur dengan pelaksanaan Denfest ke-15 yang kembali digelar di kawasan Catur Muka dan Gajah Mada,” kata Walikota Jaya Negara.

Walikota Jaya Negara juga mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023, serta Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan dan Kuningan. *mis

Komentar