nusabali

Salah Parkir, 4 Mobil Digembosi

  • www.nusabali.com-salah-parkir-4-mobil-digembosi

Anggota Satuan Lalulintas Polres Tabanan bertindak tegas dengan menggembosi ban mobil yang parkir membandel di Jalan Diponegoro, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kamis (11/5).

TABANAN, NusaBali
Total ada 70 mobil yang ditindak, 4 di antaranya bannya digembosi, sisanya dipasangi striker. Tindakan tegas ini diharapkan dapat memberikan efek jera.   

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP I Ketut Mastra Budaya mengatakan, tindakan tegas dengan menggembosi ban mobil ini dilakukan karena pelanggar tak mengindahkan aturan. Apalagi sudah berulangkali diberikan pembinaan namun masih melanggar. “Hari ini kami menggembosi 4 mobil,” ungkap AKP Mastra Budaya. Keempat mobil yang bannya digembosi itu diparkir di rambu larangan parkir.

AKP Mastra Budaya menambahkan, Jalan Diponegoro yang dibuat satu jalur kerap macet pada jam kerja. Kemacetan ini diperparah dengan mobil parkir tidak teratur, bahkan melanggar rambu tanda larangan parkir. “Jika ada lagi membandel parkir di tempat larangan, kami langsung kempeskan bannya,” ancam AKP Mastra Budaya. Ia pun mengimbau masyarakat untuk tidak parkir sembarangan jika tidak ingin ban kendaraannya digembosi. * d

Komentar