nusabali

50 Standar Pameran Produk Disediakan di Pasar Rakyat Denpasar

  • www.nusabali.com-50-standar-pameran-produk-disediakan-di-pasar-rakyat-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Kota Denpasar ditunjuk menjadi tuan rumah pasar rakyat ‘Berbelanja dan Berbagai’ oleh TP PKK Provinsi Bali Jumat (11/11).

Pasar rakyat tersebut digelar di area parkir Pura Agung Jagatnatha Denpasar, dengan memamerkan beragam produk unggulan.  Kota Denpasar menghadirkan lebih dari 50 stand pameran yang menjajakan beragam produk unggulan dari Kelompok UP2K PKK Denpasar, KWT, UMKM, BUMDes, pedagang kuliner serta IKM binaan Dekranasda Denpasar.

Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster dan Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara hadir di kegiatan pasar rakyat yang dimulai sejak pagi hari. Hadir pula Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, istri Wakil Walikota sekaligus Ketua GOW Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa serta Ketua DWP Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Ny Antari Jaya Negara mengatakan, selama ini pasar rakyat ini sudah berkeliling ke seluruh kabupaten di Bali, hingga saat ini giliran di Kota Denpasar. Aksi sosial yang dilakukan telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat di Bali.

Selain pameran stand, dalam kegiatan pasar rakyat ini, menurut Ny Antari Jaya Negara, juga dibagikan 100 paket bantuan kepada masyarakat yang berasal dari 4 kecamatan di Kota Denpasar.

“Sesuai dengan temanya ‘berbelanja dan berbagi’, maka dibagikan paket bantuan kepada masyarakat. Saya berharap, semoga apa yang diterima oleh masyarakat ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Ny Putri Koster mengapresiasi pelaksanaan pasar rakyat kali ini. Dirinya berharap, melalui pasar rakyat ini para pelaku usaha dapat berdaya  ekonomi.

“Melalui pasar rakyat ini, para pelaku usaha yang berjualan di sini kita harapkan dapat mempromosikan produknya. Ngiring warga Kota Denpasar yang hadir di sini, mari kita belanja untuk memberdayakan usaha lokal para pelaku UMKM ini,” tutur Ny Putri Koster.

Ditambahkannya, kegiatan pasar rakyat seperti akan terus berlanjut di tahun berikutnya, sebagai aksi nyata program TP PKK Provinsi Bali yang akan bersinergi dengan TP PKK Kabupaten/Kota se-Bali. *mis

Komentar