nusabali

Diguyur Hujan Deras, Tembok Pekarangan Rumah Roboh

  • www.nusabali.com-diguyur-hujan-deras-tembok-pekarangan-rumah-roboh

GIANYAR, NusaBali
Tembok pekarangan rumah milik I Wayan Muncab di Lingkungan Kelod Kauh, Kelurahan Beng, Kecamatan/Kabupaten Gianyar roboh, Senin (24/10) sore.

Hujan deras juga menyebabkan tanah senderan milik Kadek Agus di Lingkungan Kelod Kauh longsor. Tanah senderan yang longsor menyebabkan rumpun bambu tumbang menutup jalan. Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa bersama anggota bersinergi dengan BPBD Gianyar melakukan evakuasi.  

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa menerima laporan tanah longsor di dua titik di Lingkungan Kelod Kauh, Kelurahan Beng. Material longsor menutup badan jalan. “Kami bersihkan material longsor bersama Tim BPBD Kabupaten Gianyar dan warga sekitar,” ungkap Kompol Tomiyasa. Pembersihan di lahan Kadek Agus perlu alat berat karena ada akar pohon besar. “Saat ini jalan belum bisa dilalui kendaraan bermotor,” jelas Kompol Ketut Tomiyasa, Selasa (25/10). Kompol Ketut Tomiyasa mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat cuaca ekstrim agar terhindar dari bahaya. *nvi

Komentar