nusabali

Kos Siswi SMA di Bangli Diteror Orang Misterius

  • www.nusabali.com-kos-siswi-sma-di-bangli-diteror-orang-misterius

BANGLI, NusaBali
Penghuni kost di wilayah LC Uma Aya, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli dibuat resah.

Pasalnya saat malam hari ada orang yang menggedor-gedor pintu kamar kost. Pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kost tersebut.

Informasi yang terhimpun kost tersebut dihuni sejumlah siswa SMA. Siswa tersebut ada yang berasal dari Kecamatan Kintamani. Yang mana kejadian tersebut telah terjadi beberapa kali dan terakhir terjadi pada Rabu (19/10) sekira pukul 23.30 wita malam hari.

Ada seseorang pria tersebut datang dengan mengendari sepeda motor. Sampai di depan pintu kamar kost pria tersebut langsung menggedor-gedor pintu kamar. Selang beberapa saat kemudian pria yang belum diketahui indetintas langsung pergi. Karena takut akhirnya penghuni kost  yang merupakan siswi SMA tersebut menghubungi orang tua dikampung.

Kerabat salah satu penghuni kost, Wayan Artom Krisna Putra mengatakan kejadian tersebut sudah beberapa kali terjadi. Pihaknya tidak persis apa maksud dan tujuan pelaku menggedor- gedor pintu kamar kost malam hari. Dari beberapa kamar yang ada  yang jadi sasaran adalah 2 kamar kost yang nota bene di dialami para siswi. "Kami pihak keluraga merasa cemas,” ungkapnya Senin (24/10).

Agar kejadian serupa tidak terulang lagi, pihaknya telah meminta saat malam hari  pemilik kost menggembok pintu pagar. Mantan Anggota DPRD Bangli menyebutkan jika pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan tersebut. Walaupun belum ada laporan resmi, tim opsnal Polres Bangli telah turun ke lokasi untuk lakukan penyelidikan. “Atas informasi tersebut tim opsnal telah turun. Begitu petugas turun, kejadian itu tidak terjadi lagi. Terakhir pada 19 Oktober lalu," sebutnya.

Pihaknya akan terus lakukan pemantauan, jika ada indikasi pidana tentu akan diproses lebih lanjut. Ditambahkan tim opsnal telah  perintahkan untuk turun menyambangi beberapa tempat kost. "Untuk imbauan kepada masyarakat akan disampaikan lewat bhabinkamtibmas di wilayah tersebut," imbuhnya. *esa

Komentar