nusabali

Bintang Korea Gabung Everscale, Indonesia Jadi Bidikan

  • www.nusabali.com-bintang-korea-gabung-everscale-indonesia-jadi-bidikan

JAKARTA, NusaBali.com - Untuk memperkuat pasar di Asia, Everscale Foundation menunjuk bintang film Korea Chohee Oh sebagai ‘brand ambassador’.

Bahkan karya Chohee Oh sedang dirancang agar bisa menjadi NFT dengan teknologi Everscale di masa depan.
 
 “Saya senang dan menantikan untuk bekerja dengan lebih banyak influencer Korea untuk membantu orang Korea mempelajari teknologi dan nilai Everscale di pasar Korea,” kata Sergey Shashev, Everscale DeFi Alliance sekaligus Pendiri Broxus dalam siaran pers yang diterima NusaBali.com, Senin (24/10/2022).

Chohee Oh selama ini dikenal sebagai aktris Korea yang telah muncul di berbagai drama dan film di Korea. Dia terkenal sebagai seniman yang telah diundang ke beberapa pameran seni juga, di mana dia mulai tertarik pada blockchain dan NFT. 

Everscale Foundation saat ini memberikan perhatiannya pada Korea sebagai prioritas utama. 

Namun bukan Korea saja yang dibidik, negara-negara Asia yang sedang berkembang seperti Vietnam, Thailand dan Filipina, Indonesia, Amerika Utara, dan Eropa juga menjadi bidikan jaringan blockchain canggih dunia ini.

“Everscale adalah jembatan yang menyatukan semua ekosistem blockchain dengan berbagai bahasa pemrograman yang dapat mewujudkan kehidupan nyata blockchain dengan dukungan teknologi tak terbatas. skalabilitas, kecepatan super cepat dan biaya rendah,” tegas Sergey Shashev. 


Komentar