nusabali

Manny Pacquiao Buka Sport Bar & Lounge di Bali

  • www.nusabali.com-manny-pacquiao-buka-sport-bar-lounge-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com – Belum pernah menjejakkan kaki ke Bali, sekalinya datang ke Bali, legenda hidup Manny Pacquiao, 43,mengumumkan akan membuka usaha di Pulau Dewata.

Bahkan pembangunan tempat wisata yang disebut bernama Pacman Sport Bar and Lounge sudah dalam taraf pengerjaan. 

“Saya tertarik berinvestasi dalam bisnis ini,” kata petinju asal Filipina yang memiliki julukan Pacman ini.

Antusiasme Pacquiao ini disampaikan dalam media gathering yang diselenggarakan di Villa Ombak Biru Batubelig, Kerobokan, Kabupaten Badung, Rabu (14/9/2022) malam.

Untuk bisnis yang digelutinya di Bali ini, Pacquiao menggandeng Dynasty Group. 

Pada kesempatan itu pula dilakukan penandatangan kerja sama beberapa pihak terkait bakal dioperasikannya Pacman Sport Bar and Lounge di Pulau Dewata.

Pacquiao menuturkan memilih bisnis di bidang pariwisata karena melihat perkembangan bisnis dari mitranya yang terus berkembang.  “Saya memilih Bali sebagai lokasi bisnis di bidang pariwisata karena melihat peluang ke depan yang masih terbuka lebar untuk berkembang,” ujarnya.

Pacquiao bukan pertamakali ke Indonesia, karena pada 2015 pernah ke Semarang. Namun untuk ke Bali, ia mengaku baru pertama kali, dan langsung jatuh cinta dengan keindahan Bali.

Menurutnya, Bali menjadi lokasi yang tepat untuk berbisnis, karena merupakan tempat yang indah. Selain itu, dirinya juga mengatakan kalau saat ini, Bali merupakan tempat yang sangat layak untuk berlibur, baik untuk diri sendiri maupun bersama keluarga. 

“Jadi saya sangat bersyukur bahwa Dynasty Group telah mengundang saya untuk menjadi bagian dari bisnis ini. Saya sangat senang dan bahagia sekali. Ini pertama kali saya di sini, di Bali untuk melihat bagaimana tempat-tempat yang indah dan tentu saja saya dapat mengatakan sekarang bahwa Bali adalah tempat yang baik untuk pergi dan berlibur.  Terutama untuk membawa keluarga Anda,” ucapnya.

Dengan keindahan Bali, tentu menjadikannya ketagihan untuk bisa datang. Setelah ini, dirinya mengaku akan kembali datang untuk mengajak serta keluarga. 

“Lain kali saya akan kembali ke sini, saya akan membawa semua keluarga. Saya cukup yakin, mereka akan bersukacita saat berada di Bali,” kata Pacquiao yang datang ke Bali pada Selasa (13/9/2022) didampingi istrinya Jinkee Pacquiao.  

Pihaknya juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan dalam bisnis ini. Menurutnya, ini bukan berkah yang sederhana, tetapi ini adalah berkah yang besar dari Tuhan untuk bisa berinvestasi dan memulai kemitraan dengan Dynasty Group.

Sementara itu, Perwakilan Dynasty Group, Elgerome Garcia berharap, kerjasama dengan Pacman akan membawa dampak positif di sektor pariwisata. Diharapkan para wisatawan Asia, khususnya South East Asia bisa datang ke Bali.

Elgerome Garcia mengatakan kalau kerja sama ini sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat Bali yang telah terdampak pandemi Covid-19 selama 2 tahun. Tentu ini akan menjadi momen untuk kebangkitan pariwisata Bali. 

“Kami mencari cara agar kami dapat membantu masyarakat lokal untuk bisa membuka lapangan pekerjaan yang lebih banyak. Tentu juga dengan harapan dapat membantu lebih banyak orang,” tegas Elgerome Garcia. 

Komentar