nusabali

Dukung Kesuksesan KTT G20, PHMB Tolak Ormas Anti NKRI

  • www.nusabali.com-dukung-kesuksesan-ktt-g20-phmb-tolak-ormas-anti-nkri

DENPASAR, NusaBali.com - Persaudaraan Hindu-Muslim Bali (PHMB) secara tegas menyatakan menolak organisasi masyarakat (ormas) yang anti Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). PHMB juga akan bergerak untuk menjaga kondusivitas Bali yang akan menjadi tuan rumah perhelatan KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) G20 bulan November mendatang.

"Persaudaraan Hindu-Muslim Bali siap mengantisipasi dan memberikan informasi kepada pihak berwenang terkait dengan isu-isu negatif yang tidak bertanggung jawab menjelang pelaksanaan KTT G20 di Bali," ujar Ketua PHMB Anak Agung Ngurah Agung di Puri Gerenceng, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Jumat (9/9/2022).

Ngurah Agung mengatakan KTT G20 di Bali merupakan titik tolak pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. KTT G20 juga menjadi sinyal kepada seluruh dunia bahwa Indonesia merupakan wilayah dan destinasi wisata yang aman dan nyaman bagi warga dunia.

Dijelaskan Ngurah Agung, KTT G20 bukan hanya sekadar konferensi internasional, tetapi juga membuktikan Indonesia menjadi tuan rumah yang baik untuk tamu-tamu dari seluruh dunia.

"Sebagai bentuk komitmen dukungan kita telah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan berupa pemasangan spanduk di lokasi strategis untuk edukasi masyarakat, dengan penyampaian pesan-pesan terkait penyuksesan KTT G20 di Bali," tegas kandidat Bakal Calon DPD RI ini. *nat

Komentar