nusabali

Polisi Amankan Pisau Berisi Bercak Darah

  • www.nusabali.com-polisi-amankan-pisau-berisi-bercak-darah

Tim gabungan yang terdiri atas Buser, Intelkam dan Sabhara Polresta Denpasar menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku penyayat paha cewek yang mengendarai motor di Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (15/12) dinihari. 

Tahu-tahu Pria Itu Sabetkan Pisau

DENPASAR, NusaBali
Korban penyayatan paha oleh pria tak dikenal, Melati Eka Tiara Indah,33, mengaku sangat shock dan trauma pasca peristiwa yang menimpanya. Ditemui usai melaporkan kasus itu di Polresta Denpasar, Rabu (16/12) Melati menuturkan, kejadian tersebut terjadi di luar dugaannya. Padahal dia biasa melewati jalur tersebut (Jalan Gelogor Carik) dan tidak pernah mendapatkan aksi tersebut. 

Wanita yang kini tinggal di Jalan Glogor Carik, Gang Tanjung No 3 Pemogan, Densel menambahkan kejadiannya sangat cepat. "Tiba-tiba saja dari arah belakang seorang pria memepet dan mengeluarkan sajam. Dalam keadaan panik, saya berusaha kabur. Tapi, pelaku justru langsung menyabetkan pisau dan mengenai paha saya," ungkapnya. "Waktu saya pulang kerja, Sabtu (12/12) pukul 03.00 Wita dinihari. Sekitar satu kilometer dari Carefour dia datang, lalu mepet saya. Kemudian baru disilet," ujar Melati. 

Diakuinya, jika dirinya tidak ada musuh selama ini. Bahkan, wanita yang memiliki usaha butik ini tidak habis pikir dengan ulah pelaku yang menyayat pahanya sehingga mengalami luka sayatan sepanjang 21 cm dan sedalam 4 cm. Korban harus mendapatkan penanganan dengan sejumlah jahitan di pahanya. "Kebetulan saat kejadian ada warga yang melintas. Sehingga, saya langsung meminta bantuan mereka untuk mengantar saya ke RS Prima Medika," katanya. 

Dia juga mengungkapkan pria diduga pelaku yang ditangkap oleh Polresta Denpasar memiliki kesamaan dengan pelaku penyayat dirinya. “Mirip, tapi saya serahkan ke polisi saja penanganannya,” kata Melati didampingi seorang kerabatnya yang menyebut dirinya bernama Pak Nur. 7 da

Komentar