nusabali

Liga Champions Milik Madrid !

  • www.nusabali.com-liga-champions-milik-madrid

Liga Champions kompetisinya Real Madrid. Liga Champions akan kembali milik Madrid ! 

Gareth Bale Jelang Lawan Bayern

MADRID, NusaBali
Demikian optimisme pemain Madrid Gareth Bale, menjelang laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (19/4) dini hari Wita. Madrid ganti menjamu Bayern setelah menang 2-1, di Stadion Allianz Arena, Munich, pekan lalu.  

Menurut Gareth Bale, Madrid memiliki mental juara, terutama jika bertanding di kancah Eropa. Bahkan Bale mengatakan, Madrid punya spesialisasi bermain di Liga Champions.

"Liga Champions memang kompetisinya Real Madrid. Klub ini sudah memenangkannya 11 kali, lebih dari siapa pun. Intinya, Real Madrid pemenang Liga Champions. Kami juga ingin memenangkan banyak trofi lagi," kata Bale kepada AS.

Bale merasa sangat bersemangat, karena final tahun ini dilakukan di kampung halaman di Cardiff, Wales. Hal itu membuat jadi spesial dan juga memberi motivasi tambahan baginya.

“Kami terus bekerja keras agar bisa lanjut terus sampai final," kata Bale. Sedangkan Cristiano Ronaldo berharap Real Madrid dapat kembali mengalahkan Bayern Munchen lagi. Ronaldo memborong gol Madrid saat menang mengalahkan Bayern 2-1. Meskipun Madrid sempat tertinggal lebih dulu berkat gol sundulan Arturo Vidal.

"Setelah mencetak dua gol saya sangat bahagia karena membantu Real Madrid memetik kemenangan. Semoga tercipta dua gol lagi di Santiago Bernabeu,"  kata Ronaldo.

"Saya berharap para fans bersama-sama kami dan membantu kami, karena ini pertarungan yang sulit," kata Ronaldo.

Sementara itu, penyerang Bayern Robert Lewandowski memberikan kabar baik bagi klubnya. Lewandowski menyebut dirinya dalam kondisi baik-baik dan siap tempur. Ia pun siap menebar ancaman pada Real Madrid.

Lewandowski cedera dan absen saat Bayern melawan Madrid. "Saya merasa baik-baik saja. Saya sangat senang bisa mengikuti latihan pada hari ini. Semuanya baik-baik saya," kata Lewandowski.

Bayern sangat berharap pada sosok Lewandowski pada saat melawan Madrid. Pasalnya untuk bisa membalikkan kedudukan, Bayern sangat membutuhkan gol-gol dari Lewandowski. Kehadirannya pada laga di Bernabeu sangat dinantikan.

Sedangkan Xabi Alonso mengaku laga Madrid melawan Bayern akan emosional baginya. Alonso sempat membawa Madrid memenangkan trofi Liga Champions ke-10 alias La Decima di musim 2013-2014, sebelum bergabung Bayern. Laga nanti jadi kali pertama Alonso kembali ke Bernabeu.  *ant

Komentar