nusabali

2 Mayat Korban Lakalantas Terperosok ke Sungai

  • www.nusabali.com-2-mayat-korban-lakalantas-terperosok-ke-sungai

Korban diduga mengendarai motor dalam pengaruh alkohol dan kecepatan relatif tinggi. 

SINGARAJA, NusaBali
Warga Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Selasa (15/12) sekitar pukul 07.00 Wita, dikagetkan mayat laki-laki remaja di tukad/sungai setempat. Mayat itu, Murzidin,17, warga Dusun Timur Jalan, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng, dihanyutkan air sungai.

Selain Murzidin, juga ditemukan mayat laki-laki remaja, Nabil Holili, 16, warga Banjar Dinas Kubu, Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng, ditemukan terapung di sungai itu sekitar pukul 00.30 Wita, Selasa (15/12). Dari pemeriksaan kepolisian, dua mayat ini ternyata korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya desa setempat.

Peristiwa lakalantas terjadi, Senin (14/12) sekitar pukul 23.30 Wita. Murzidin
mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DK 7087 UQ. Ia datang dari utara menuju selatan, membonceng Nabil Holili, 16, warga Banjar Dinas Kubu, Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng. 

Tepat 100 meter di depan Puskesmas, motor yang dikendarai oleng dan menabrak plang Puskesmas. Plang itu pun patah, dan sepeda motornya terseret 50 meter, lanjut menabrak pohon perindang. Nabil Holili jatuh ke dalam kali dengan posisi kepala berada di dalam air, tertindih motor dan pohon perindang. Ia tersangkut di permukaan sungai. 

Sedangkan Murzidin terpental dan dihanyutkan air kali yang saat itu deras. Saat peristiwa tersebut tidak diketahui polisi dan warga sekitar. Sehingga mayat Muszidin baru ditemukan pada pagi hari. Korban diduga mengendarai motor dalam pengaruh alkohol dan kecepatan relatif tinggi.

Kasatlantas Polres Buleleng AKP Nyoman Sugianyar Ardika mengatakandua korban meninggal di tempat karena luka parah di bagian kepala dan patah tulang di beberapa bagian tubuh. Ia mengatakan, mayat Murzidin ditemukan oleh seorang pemulung. Dari penemuan mayat itu, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. 7 

Komentar