nusabali

Geger, Dikira Kuburan Orok Ternyata Isinya Bangkai Kucing

  • www.nusabali.com-geger-dikira-kuburan-orok-ternyata-isinya-bangkai-kucing

Warga di seputaran Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat pada, Rabu (22/4) pukul 12.00 Wita digegerkan penemuan diduga sebuah kuburan orok bayi.

DENPASAR, NusaBali
Penemuan itu sempat membuat pihak kepolisian turun tangan dan melakukan pemasangan garis polisi dan melakukan olah TKP. Ternyata setelah dibongkar kuburan hanya berisi bangkai kucing yang dibungkus menggunakan kain putih.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra mengatakan temuan kuburan yang awalnya diduga sebagai kuburan orok tersebut masuk di Mapolsek Denbar pada, Rabu (12/4) pukul 11.30 Wita. Anggota piket pun dikerahkam untuk mengamankan lokasi. Bahkan, anggota langsung memasang garis polisi untuk mensterilkan lokasi dari warga yang antusias datang melihat temuan di lahan yang digunakan sebagai lokasi pameran di Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat tersebut.

Temuan tersebut, awalnya diketahui oleh seorang pengendara sepeda motor bernama Poniron yang ingin berteduh saat hujan sehari sebelumnya. Saat itu, saksi curiga dengan bekas galian yang masih baru. Temuan itu lalu diteruskan kepada warga yang berada di seputaran lokasi. “Warga yang melihat kuburan itu mencoba menggalinya. Nah, saat menggali, ada kain putih yang terlihat. Sehingga tidak diteruskan dan dilaporkan kepada pihak kepolisian,” jelas Iptu Aan, Rabu kemarin.

Anggota kemudian dikerahkan ke lokasi. Saat petugas menggali pertama-tama terlihat kain putih pembungkus di dalam galian yang dalamnya hanya beberapa centi meter saja. Saat dibuka, kain itu hanya berisi bangkai kucing yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Mengetahui hanya bangkai kucing, petugas tidak melanjutkan pemeriksaan. “Ya sempat geger juga. Masyarakat banyak di lokasi. Makanya kita pasang garis polisi. Tapi, untungnya itu hanya bangkai kucing,” imbuh Iptu Aan. * dar

Komentar