nusabali

Dewi Pradewi Bakal Berumah Tangga dan Digundul

  • www.nusabali.com-dewi-pradewi-bakal-berumah-tangga-dan-digundul

DENPASAR, NusaBali.com – Penyanyi Dewi Pradewi dalam waktu dekat ini akan berumah tangga sekaligus dicukur acak rambutnya dalam dua buah proyek kolaborasi yang digarap bersama Puja Astawa yang dikenal sebagai content creator ini.

Dewi Pradewi membocorkan penayangan perdana film ‘Tatu’ sekitar tanggal 21 Agustus. 
Film tersebut mengisahkan perjuangan seorang perempuan untuk mempertahankan hidup dengan caranya, namun terhalang pagar baja dari kerasnya perlakuan orangtua. 

Dalam unggahan potongan film berdurasi beberapa detik di akun Instagram Dewi Pradewi, tergambar seorang anak perempuan berurai air mata yang sedang digundul oleh ayahnya.

Kurang lebih dialog Bahasa Bali yang terdengar dalam potongan film tersebut berbunyi, “Biar kamu tahu malu, biar kamu tahu malu, kamu memang tidak pernah memikirkan orangtua, kamu tidak tahu bagaimana ayah mengajari kamu untuk jadi perempuan yang baik.”

Dialog tersebut diucapkan dengan penuh amarah dan latar musik yang mengesankan ironi terhadap keadaan yang dihadapi oleh si anak perempuan yang diperankan oleh Pradewi.

Film yang sekilas menjanjikan dan buat penasaran ini, kata Pradewi, akan ditayangkan perdana di Mini Theater Gedung Dharma Negara Alaya, di Jalan Mulawarman No. 1, Dauh Puri Kaja, Denpasar.

“Semoga tidak meleset, 21 Agustus ini kami premiere di Alaya, itu project saya bersama Puja,” kata pelantun lagu ‘Juang Tiang,’ kepada NusaBali.com, Selasa (2/8/2022) sore.

Selain proyek kolaborasi dalam bidang perfilman, dua seniman yang juga sudah pernah berkolaborasi di musik video tembang ‘Juang Tiang’ ini juga tengah menggarap sebuah lagu yang bertemakan percintaan, lebih tepatnya rumah tangga.

Meski tidak dijelaskan lebih jauh, Pradewi memastikan, proyek yang digagasnya dengan menggandeng Puja itu akan enteng dan jenaka, sebab itulah ciri khas Puja yang ingin ditonjolkan Pradewi.

“Ini tentang rumah tangga, tetapi agak jenaka, karena saya menggandeng Puja, dan Puja kan tidak terlalu serius ya orangnya, jadi garapannya akan jenaka,” pungkas musisi wanita yang nyaman bertato itu. *rat

Komentar