nusabali

Ajik Krisna dan Influencer Bali Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

  • www.nusabali.com-ajik-krisna-dan-influencer-bali-ajak-masyarakat-sukseskan-program-vaksinasi

GIANYAR, NusaBali.com –  Gusti Ngurah Anom atau lebih dikenal dengan panggilan Ajik Krisna bersama influencer Bali, Pujaastawa dan Dewi Pradewi mengajak sameton masyarakat Pulau Dewata menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Ajakan itu pun diwujudkan dengan mendatangi Mapolres Gianyar pada Kamis (19/8/2021) pagi.  Kebetulan Polres Gianyar juga gencar menggalakkan program vaksinasi dengan memuka layanan Gerai Vaksin Presisi.

“Ayo masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Gianyar, untuk ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 dan segera mencapai herd imunity,” ujar Ajik Krisna, owner Krisna Oleh-Oleh yang belakangan juga dikenal sebagai YouTuber ini.

Sementara itu Pujaastawa yang dikenal sebagai kreator Hai Puja juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. "Seperti di Polres Gianyar ini, program vaksinasi sudah tahap kedua dan ini harus kita dukung. Saya mengajak masyarakat agar ikut serta menyukseskan pogram vaksinasi ini,” kata pria asal Buleleng ini.

Sedangkan Dewi Pradewi yang dikenal sebagai penyanyi  ini juga mengatakan hal yang sama, agar masyarakat tidak ragu dan tidak takut untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 demi kepentingan bersama.

Menanggapi kunjungan dari sejumlah influencer tersebut, Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana pun mengucapkan terima kasih. “Saya mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Ajik Krisna bersama beberapa influencer lainnya ke Polres Gianyar untuk mendukung program vaksinasi ini,” ucapnya.

Selain mengapresiasi kegiatan vaksinasi, Ajik Krisna dengan influencer lainnya juga menyalurkan bantuan sejumlah paket sembako dari Krisna Oleh-Oleh Bali.

AKBP I Made Bayu Sutha Sartana pun menerima langsung penyerahan paket sembako yang di laksanakan secara simbolis bertempat di Lobi Mako Polres Gianyar.

Ajik Krisna pun mengatakan, bahwa dalam masa pandemi seperti ini, seluruh lapisan masyarakat harus saling membantu satu sama lain. “Sebanyak 250 paket sembako kami percayakan kepada Polres Gianyar untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19,” ucap Ajik Krisna soal paket sembako yang berisikan 2,5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 4 bungkus mie instan.

Kemudian AKBP I Made Bayu Sutha Sartana pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Krisna Oleh-Oleh Bali yang telah mempercayakan Polres Gianyar di dalam penyaluran bantuan paket sembako. “Nantinya paket sembako ini akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, melalui Polsek Jajaran Polres Gianyar,” ujar Kapolres Bayu Sutha. *rma

Komentar