nusabali

Pertina Denpasar Berharap Dominasi Seleksi Petinju Kejurnas

  • www.nusabali.com-pertina-denpasar-berharap-dominasi-seleksi-petinju-kejurnas

DENPASAR, NusaBali
Pengprov Pertina Bali menggelar seleksi petinju untuk Kejurnas di Medan, Sumatera Utara, 4-12 Agustus 2022.

Terkait hal itu, Pengkot Pertina Denpasar berharap petinjunya mendominasi tim Bali di Kejurnas. Optimisme itu melihat pengalaman dan jam terbang petinju Denpasar yang sering ikut event nasional.

Menurut Ketua Harian Pengkot Pertina Denpasar, I Gusti Agung Satrya Wiguna pada Senin (18/7) seleksi petinju kejurnas sudah dilakukan di Sasana Setia Budi, Minggu (17/7). Pertina Denpasar pun menurunkan petinju paling banyak. Yakni Krispinus kelas 48 kg, Alex kelas 54 kg, Murad kelas 57 kg, Yulius Bahu kelas 60kg, Jekri Riwu kelas 63,5 kg, dan Cakti Dwi Putra kelas 75 kg, termasuk dua petinju junior Uyos kelas 48 kg, dan Jeklin kelas 51 kg.

"Kita juga menurunkan petinju pemula wanita di sesi sparring, ada Sella kelas 50 kg putri, dan Eci kelas 54 kg putri," kata pria yang biasa disapa Gungde itu.

Menurut Gungde, pihaknya sampai sekarang masih menunggu status petinjunya yang ikut seleksi. Karena hasilnya diumumkan langsung Ketum Pengprov Pertina Bali.  Gungde berharap petinju Denpasar mendominasi untuk mewakili Bali, agar mereka menambah jam terbang di level nasional. Sebab para petinju itu juga dipersiapakan tampil di Porprov Bali XV/2022.

"Momen Kejurnas sangat bagus mengasah mental dan jam terbang. Apalagi Pertina Denpasar ingin kembali jadi juara umum pada Porprov nanti," kata Gungde. *dek

Komentar