nusabali

Pretisentana Tangkas Kori Agung Rencanakan Menggelar Lokasabha

  • www.nusabali.com-pretisentana-tangkas-kori-agung-rencanakan-menggelar-lokasabha

AMLAPURA, NusaBali
Pretisentana Tangkas Kori Agung mengagendakan lokasabha I di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Banjar Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Redite Wage Krulut, Minggu (17/7) mendatang.

Agendanya menyusun program kerja, program organisasi, dan struktur kepengurusan kabupaten. Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, sebagai Ketua Prestisentana Tangkas Kori Agung Provinsi Bali. Ketua Panitia Lokasabha I, I Nyoman Suyasa, menegaskan lokasabha untuk membentuk pengurus kabupaten. Mencari figur pemimpin yang siap ngayah untuk Pretisentana Tangkas Kori Agung Kabupaten Karangasem. “Siapa figur ketua tergantung aspirasi melalui pandangan umum masing-masing utusan,” ungkap Nyoman Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini. Lokasabha mengundang perwakilan dari delapan kecamatan se-Karangasem, utusan dadia se-Karangasem, dan pamangku.

Wakil Ketua Panitia I Wayan Suastika yang juga Ketua DPRD Karangasem mengapresiasi rencana lokasabha. “Harapannya terbentuk kepengurusan yang baru disertai dengan program kerja lima tahun ke depan,” kata Suastika. Program organisasi yang disusun mengenai pendataan dadia dan krama yang masuk Pretisentana Tangkas Kori Agung. Ke depan lebih mudah melakukan konsolidasi saat melakukan pembentukan Pretisentana Tangkas Kori Agung tingkat kecamatan se-Karangasem. *k16

Komentar