nusabali

Wabup Suiasa Lepas Atlet Pencak Silat Bali

Ikuti Kejuaraan Internasional di Singapura

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-lepas-atlet-pencak-silat-bali

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, melepas 4 atlet pencak silat Bali untuk mengikuti kejuaraan pencak silat di Singapura.

Pelepasan atlet di ruang pertemuan Rumah Jabatan Wakil Bupati, Senin (6/6), turut dihadiri Ketua Harian IPSI Bali I Bagus Jagra Wibawa, Sekretaris IPSI Bali I Nyoman Yamadhiputra, Bendahara AA Gede Rahmadi, dan Dewan Wasit Juri IPSI Bali Koko Adi Putra.

Wabup Suiasa selaku Ketua IPSI Bali, mengatakan IPSI Bali beserta jajaran tentu bangga dengan prestasi yang diraih oleh para atlet pencak silat Bali yang dipanggil oleh PB IPSI Pusat untuk mengikuti kejuaraan internasional. “Adik-adik yang akan mengikuti kejuaraan sudah kami berikan pengarahan, petunjuk dan motivasi serta kami berikan apresiasi. Kita berharap, apa yang diraih oleh atlet-atlet kita ini menjadi motivator bagi atlet yang lain,” ujarnya.

IPSI Bali, lanjut Wabup Suiasa, tentu menyupport para atlet pencak silat yang akan berlagi di ajang kompetisi internasional. “Untuk kita berangkatkan dengan menggunakan swadaya kita secara gotong royong di keluarga besar IPSI Bali. Semoga mereka sukses mengemban misi dan membawa nama baik daerah kita di Bali,” harapnya.

Ketua Harian IPSI Bali I Bagus Jagra Wibawa turut memberikan semangat dan berpesan agar para atlet yang ditunjuk dapat mengharumkan nama negara dan Bali. “Perlu kami ingatkan kepada para atlet yang terpilih agar tetap fokus dan selalu jaga stamina dan kesehatan. Tetap bersatu dan jaga nama daerah di ajang kejuaraan internasional, agar berbuah hasil untuk menjadi juara,” tegasnya. *asa

Komentar