nusabali

Polsek Kuta Utara Bangun Pospam di Pantai Petitenget

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-utara-bangun-pospam-di-pantai-petitenget

MANGUPURA, NusaBali
Antisipasi melonjaknya kunjungan wisatawan saat liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, aparat Polsek Kuta Utara membuat pos pengamanan di pintu masuk objek wisata Pantai Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Pos tersebut dibangun oleh aparat Polsek Kuta Utara, Minggu (24/4) siang.  Pos pengamanan itu nanti akan diaktifkan selama Operasi Ketupat Agung 2022 yang digelar sejak 28 April lusa. Kehadiran pos baru ini diharapkan dapat memperlancar kunjungan wisatawan ke kawasan tersebut, sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari dalam keterangan persnya, Senin (25/4) mengungkapkan pos pengamanan tersebut nantinya digunakan sebagai tempat jaga oleh personil yang terlibat pengamanan terhadap masyarakat  yang melaksanakan mudik maupun liburan lebaran di obyek wisata pantai di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

"Kita bangun Pospam di tempat yang strategis agar mayarakat yang  membutuhkan pelayanan dari  Kepolisian bisa lebih  cepat. Selain itu, kami dari kepolisian mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kompol Putu Diah.

Selain personil kepolisian, nantinya juga melibatkan instansi terkait, seperti tenaga kesehatan, BPBD Kabupaten Badung, dan Satpol PP Kecamatan Kuta Utara bersinergi bersama  melayani masyarakat selama Ops Ketupat Agung 2022

"Posnya sudah mulai rampung tinggal kita percantik dengan pemasangan dekorasi agar terlihat indah, sehingga petugas dalam memberikan pelayanan terhadap pengunjung wisata pantai terasa nyaman," ungkap Kompol Putu Diah.

Perwira menengah melati satu di pundak ini mengimbau para wisatawan yang berkunjung di Pantai Petitenget maupun  pantai lainnya, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara  agar tetap disiplin Prokes guna memutus mata rantai penularan Covid 19. *pol

Komentar