nusabali

Ngaku Dijebak, Tapi Bawa Kondom

  • www.nusabali.com-ngaku-dijebak-tapi-bawa-kondom

Jagad raya hiburan tanah air kembali tercoreng oleh ulah segelintir artis. 

Prostitusi Artis

JAKARTA, NusaBali
Belum reda kabar terbongkarnya praktik prostitusi yang dilakoni dua artis berinisial AA dan TM, kini dua rekan seprofesinya yang lain Nikita Mirzani dan Puty Revita menyusul diciduk kepolisian dari kamar Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat kemarin (11/12). 

Toh Nikita Mirzani masih mengelak dirinya tengah menjual diri. Artis yang selalu pamer gambar seksinya di instagram itu mengaku dijebak saat diamankan polisi dari kamar Hotel Indonesia. 

"Dengan masuk ke hotel berarti dia setuju dong bertransaksi," kata Kasubdit Judisila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12). 

Nikita lewat pengacaranya mengaku pergi ke Hotel Kempinski untuk membicarakan job MC. Namun hal itu tak sejalan dengan berbagai barang bukti yang diamankan polisi dari kamar hotel Nikita.

Polisi, lanjut Umar, memiliki sejumlah barang bukti saat mengamankan bintang film 'Mama Minta Pulsa' dan 'Perempuan-perempuan Liar' itu dari dalam kamar hotel. Salah satunya adalah kondom.

"Barang bukti berupa bukti transfer, pakaian dalam, kunci hotel, kondom dan HP yang sekarang sedang dikloning di Cyber Crime karena ada indikasi tidak hanya 2 orang saja yang dieksploitasi tapi juga ada indikasi orang lain terlibat," jelas Umar.

Umar menyebut Nikita mematok harga cukup mahal setiap kali kencan. "Tarifnya beda, yang satu (Nikita) Rp 65 juta," ujarnya. 

Kembali terungkapnya praktik prostitusi di kalangan artis tersebut  setelah polisi menciduk dua muncikari pada Kamis malam, (10/12). "Ini pengembangan dari Robby Abbas," ujar Umar Surya Fana.

Robby Abbas. terpidana kasus prostitusi artis yang dijatuhi hukuman 1 tahun 4 bulan itu mengaku mendapat akses ke jaringan artis lewat koleganya berinisial O dan F. Pria berinisial O itu berprofesi sebagai manajer tempat hiburan, sedangkan F berprofesi sebagai manajer artis.

Selanjutnya...

Komentar