nusabali

Warung Dibobol, Rokok dan Uang Amblas

  • www.nusabali.com-warung-dibobol-rokok-dan-uang-amblas

BANGLI, NusaBali - Aksi pencurian terjadi di sebuah warung berlokasi di Banjar Sekaan, Desa Undisan Kecamatan Tembuku, Sabtu (23/4).

Aksi yang diperkirakan terjadi  pukul 03.00 Wita, berhasil menggasak rokok dan uang jutaan rupiah milik pasutri I Made Wirata, dan Ni Nyoman Srimula. 

Pembobolan ini diketahui oleh Ni Wayan Srimula sekitar pukul 06.00 Wita saat hendak membuka warung. Namun betapa terkejutnya ketika pintu warung terbuka dari bawah sekitar 50 centimeter.  "Istri awalnya mengira yang buka warung anak-anak kami, namun ketika dilihat anak-anak masih di kamar,” ungkap I Made Wirata. 

Betapa terkejut Srimula saat masuk ke dalam warung justru melihat beberapa slop rokok dan uang yang disimpan dalam tas raib.  Pencuri mengambil 4 slop rokok dan uang tunai sekitar Rp 3 juta. Selanjutnya kasus pencurian dilaporkan ke Polsek Tembuku. 

Aksi pencurian ini terekam dalam CCTV berdurasi hampir 30 menit. Pelaku datang ke warung sekira pukul 03.00 Wita dengan mengendari sepeda motor Honda Scoopy. Mengetahui gerak gerik terpantau kamera CCTV yang terpasang di luar warung, pelaku sempat memutar posisi kamera pengawas.  Selanjutnya pelaku yang menggunakan helm warna hitam, jaket dan baju warna hitam serta masker bermotif wajah tersebut langsung mencongkel  pintu roling door warung. 

"Petugas masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan  pelaku segera terungkap," kata Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim. 7esa

Komentar