nusabali

Kebakaran Hebat Landa Pantai Melasti, Delapan Kios Ludes

  • www.nusabali.com-kebakaran-hebat-landa-pantai-melasti-delapan-kios-ludes

MANGUPURA, NusaBali.com – Di saat pariwisata Bali mulai pulih, sedikitnya delapan pemilik kios di Pantai Melasti, Desa Ungasan, Kuta Selatan, berduka. Kios yang berada di Banjar Bangkung Sari tersebut ludes terbakar pada Minggu (17/4/2022) pagi.

Diduga kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.20 Wita akibat korsleting listrik.  Kios atau warung yang terbakar di sebelah barat pertamakali diketahui oleh petugas kebersihan pantai. Petugas kebersihan kemudian memberitahukan peristiwa kebakaran itu ke perangkat desa dan pecalang. 

Kemudian Made Sukadi (50) bergegas melapor ke Pos Induk Damkar Badung. Tim Damkar Badung melalui operator pos jaga segera merespons dengan mengerahkan tiga unit Gajah Merah dari pos terdekat menuju ke lokasi kebakaran.  

Setelah berjibaku hampir dua jam, kebakaran diisolir agar tak merembet ke bangunan lainnya. Hingga akhirnya api bisa dikendalikan pada pukul 07.45 Wita kebakaran dapat dipadamkan seluruhnya. "Delapan warung yang terbakar milik warga Desa Ungasan. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," kata Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel) Kompol I Ketut Sugiarta Yoga  kepada wartawan.

Komentar