nusabali

Aksi Sultan Sisca Kohl Borong Bakso Rp 30 Juta Masih Bikin Gaduh Netizen

  • www.nusabali.com-aksi-sultan-sisca-kohl-borong-bakso-rp-30-juta-masih-bikin-gaduh-netizen

JAKARTA, NusaBali.com – Kegaduhan yang dibuat Sisca Kohl dengan memborong bakso hingga harga Rp 30 juta pada Februari lalu masih berkepanjangan. Netizen masih heboh, tak ayal akun TikTok Sisca Kohl soal borong bakso ini masih rame.

Jika sepuluh hari pasca diunggah di akun TikToknya mencatat 600 ribu lebih like dan 15 ribu komentar, maka pantauan pada Kamis (7/4/2022) malam, jumlah ini membengkak berlipat-lipat.

Video Tiktok Sisca Kohl yang memborong bakso langsung dari pabriknya itu kini telah ditonton 7,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 738 ribu orang dengan 16 ribuan komentar.

Sisca pun pandai menjadikan content menarik dengan menyusun bakso seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya. “Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dikutip dari akun Tiktoknya.

Kolom komentar di unggahan tersebut pun sontak dibanjiri oleh ribuan netizen yang terheran-heran dengan perbuatan Sisca dan juga ada yang memintanya untuk sekalian membeli pabriknya langsung.

“Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen dengan username @siti_arfahh.

”Sekalian pabriknya aja mba, biar ga perlu repot-repot besok beli,” kata netizen @xrebel90.

Di samping itu, terdapat komentar netizen lain yang mengaku telah menjadikan bakso sultan ini favorit mereka dan telah mencarinya kemana-mana karena habis diborong Sisca.

Username @hallowbeby menuliskan, “Siska aku suka banget bakso ini”. 

 “Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video Tiktok Sisca tersebut.

Tak sampai di situ, setelah ditelisik lebih lanjut Bakso yang Sisca maksud itu adalah Kanzler Singles. Lantas bakso itu pun menjadi topping puluhan mi instan dari berbagai negara yang telah ia siapkan. Tidak tanggung-tanggung, Sisca memasak sekaligus puluhan mi instan tersebut dengan bakso viralnya. 

Uniknya, seperti pengakuan Sisca, Kanzler Singles Bakso ini ternyata jauh lebih renyah dan juicy jika dimasak bersamaan dengan mi instan. Sisca Kohl dengan antusias mengatakan, bahwa perpaduan mi instan dengan bakso ini membuat hidangannya bertambah enak. 

Selain itu, Sisca juga mencoba menyantap bakso tersebut langsung dari bungkusnya karena sudah matang sehingga dapat dimakan langsung dengan rasa yang berdaging banget.

Nah bagaimana netizen, apakah kalian ikut ngiler dan memborong bakso sultan favoritnya Sisca Kohl? 

Komentar