nusabali

Mau Traveling Murah? Kenapa Tidak Naik Nam Air Saja?

  • www.nusabali.com-mau-traveling-murah-kenapa-tidak-naik-nam-air-saja

Liburan adalah suatu kegiatan yang sudah menjadi keharusan bagi sebagian orang yang sehari-harinya memiliki jadwal kerja yang padat. 

Mengapa harus dengan pesawat terbang? Padahal masih banyak opsi transportasi yang lain, seperti kereta api atau bus. Berikut ini adalah beberapa alasan yang mengapa bepergian dengan pesawat terbang itu menguntungkan.

1. Hemat Waktu dan Tenaga
 

Dengan memilih pesawat terbang sebagai alat transportasi anda ketika berlibur pastinya anda akan sangat diuntungkan dalam segi waktu dan tenaga karena anda tak perlu menunggu berjam-jam untuk dapat sampai ke tempat tujuan anda, transportasi udara dalam bentuk pesawat sangat cocok bagi anda yang hanya mempunyai waktu liburan cukup singkat. Jadi bagi kalian para traveller yang ingin berlibur dan tidak ingin membuang waktu banyak selama perjalanan, silahkan pilih pesawat terbang sebagai transportasi anda menuju tempat liburan. 

2. Terbang Aman Dan Nyaman 

 
Tranportasi menggunakan Pesawat adalah jenis transportasi yang paling aman, buktinya KNKT (Komite Nasional Keselamatan Transportasi) pada tahun 2004 memberikan informasi bahwa rasio kecelakaan mobil/motor sebesar 5 % sedangkan pesawat hanya mencapai angka 0,76%. Maskapai penerbangan juga biasanya memberikan anda asuransi terkait dengan barang-barang bawaan anda atau bagasi bila hilang atau rusak maka maskapai penerbangan biasanya akan memberikan ganti rugi atas barang tersebut.

3. Asuransi Jiwa
 

Bagi kalian para traveller memilih maskapai penerbangan pesawat juga memberikan anda jaminan kesehatan berupa asuransi yang akan menjamin keselamatan anda selama penerbangan berlangsung jadi anda dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman karena keselamatan anda sangat diutamakan oleh maskapai penerbangan.

4. Kompensasi Keterlambatan atau Pembatalan Penerbangan

Jadwal pesawat memang biasanya sudah pasti waktunya namun karena hal-hal yang mungkin tidak bisa diprediksi yang memungkinkan penundaan atau pembatalan penerbangan yang mungkin bisa saja terjadi karena cuaca yang tidak memungkinkan dan mungkin saja akan merugikan anda, tetapi jangan khawatir karena biasanya pesawat penerbangan menyediakan asuransi perjalanan yang dapat anda pakai ketika hal-hal seperti penundaan atau pembatalan penerbangan terjadi, anda akan mendapatkan kompensasi berupa menginap gratis di sebuah hotel pada saat itu. Maskapai penerbangan biasanya akan menyiapkan segala hal  dengan baik agar konsumen atau pelanggannya tidak kecewa, karena biayanya maskapai penerbangan tersebut telah bekerja sama dengan hotel-hotel dengan fasilitas terbaik yang akan membuat rasa kecewa anda terobati jadi jangan ragu untuk melakukan klaim bila hal-hal diatas terjadi.

***

Komentar