nusabali

Mau Traveling Murah? Kenapa Tidak Naik Nam Air Saja?

  • www.nusabali.com-mau-traveling-murah-kenapa-tidak-naik-nam-air-saja

Liburan adalah suatu kegiatan yang sudah menjadi keharusan bagi sebagian orang yang sehari-harinya memiliki jadwal kerja yang padat. 

Liburan biasanya digunakan untuk merelaksasi tubuh, merefresh otak dan mengembalikan stamina atau semangat yang baru untuk kembali ke rutinitas sehari-hari.

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan biasanya hal pertama yang terlintas adalah kota atau provinsi mana yang cocok dijadikan tempat untuk tujuan berlibur serta transportasi apa yang akan anda gunakan untuk menuju tempat tersebut. Sebagai  seorang pekerja yang biasanya hanya mempunya sedikit waktu, biasanya sebagian dari mereka memilih transportasi udara atau pesawat sebagai transportasi menuju tempat liburan.

Salah satu maskapai penerbangan yang sudah memiliki rute penerbangan cukup banyak di berbagai provinsi Indonesia adalah Nam Air yang merupakan anak dari maskapai penerbangan unggulan Indonesia Sriwijaya Air. Maskapai Nam air adalah transportasi udara Boeing 737-500 dengan kapasitas 120 tempat duduk terdiri dari  kelas yaitu eksekutif dengan 8 seat dan 112 seat untuk ekonomi yang siap membawa anda terbang ke berbagai provinsi di Indonesia.

Beberapa rute penerbangan yang disediakan oleh maskapai penerbangan Nam Air adalah Jakarta-Sorong , Jakarta-Kupang, Jakarta-Pangkal Pinang, Jakarta-Pontianak, Surabaya-Luwuk, Surabaya-Pangkalanbun, Surabaya-Biak, Surabaya-Denpasar, Denpasar-Waingapu, Denpasar-Meumere dan Denpasar Kupang.

Anda bisa menemukan tiket penerbangan dengan rute-rute tersebut di situs online Taveloka. Traveloka adalah salah satu situs online travel agent terbaik yang menyediakan jasa penjualan tiket ataupun hotel dengan harga yang terjangkau dan juga tanpa biaya tambahan lagi. Untuk informasi selengkapnya mengenai tiket Nam Air kalian bisa langsung menuju ke Traveloka Nam Air.

SELANJUTNYA....

Komentar