nusabali

Komjak Datangi Kejari Denpasar, Badung dan Gianyar

  • www.nusabali.com-komjak-datangi-kejari-denpasar-badung-dan-gianyar

DENPASAR, NusaBali
Rombongan Komisi Kejaksaan RI yang dikomando Barita Simanjuntak berkunjung ke Kejari Denpasar, Badung dan Gianyar pada Jumat (1/4).

Tak sekedar berkunjung, Komjak juga mengecek langsung tata kerja, sarana dan prasarana di tiga kejaksaan ini. Saat berada di Kejari Denpasar, Ketua Komjak, Barita Simanjuntak mengatakan jika kunjungan ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukan Komjak untuk melakukan pemantauan dan penilaian terhadap organisasi, tata kerja, sarana dan prasarana SDM.

Kegiatan pemantauan ini difokuskan terkait dengan permasalahan tindak lanjut penanganan laporan pengaduan masyarakat yang dilaksanakan di masing-masing satuan kerja. Serta melakukan pengecekan terhadap standart operating procedure (SOP) tupoksi di masing-masing bidang apakah sudah ada dan sudah dilaksanakan dengan baik. Barita Simanjuntak juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Adhyaksa di Kejari Denpasar untuk melakukan tugasnya dengan professional dan menghindari perbuatan tercela.

Sementara itu, Kajari Denpasar, Yuliana Sagala menyambut baik kunjungan Komjak. “Kami sangat senang dapat menerima kunjungan Ketua Komisi Kejaksaan RI serta berharap agar Kejari Denpasar dapat terus berbenah agar bisa menjadi satuan kerja yang lebih baik lagi, serta dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi institusi Kejaksaan,” ujar Yuliana Sagala. *rez

Komentar