nusabali

Forkompinda Cek Stok Migor

  • www.nusabali.com-forkompinda-cek-stok-migor

SEMARAPURA, NusaBali
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana mendatangi lokasi sejumlah distributor minyak goreng (migor) di Klungkung, Rabu (16/3) pagi.

Kedatangan Kapolres bersama unsur Forum Pimpinan Koordinasi Daerah (Fokompinda) ini untuk memastikan stok migor aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributor.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dhanuardana menanyakan ketersediaan migor ke pemilik distributor tersebut. Dari hasil cek untuk minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas. "Kemudian minyak curah juga masih ada,” ujar AKBP Dhanu.

Kapolres juga meminta distributor turut membantu menjaga kestabilan minyak goreng dengan memperketat penjualan ke agen-agen di luar langganan distributor tersebut. "Kami minta agar tidak sembarangan menjual ke agen atau toko agar tidak ada potensi penimbunan minyak goreng," kata AKBP Dhanu.

Sebelumnya, guna mengantisipasi kelangkaan migor,   Pemkab Klungkung melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, Klungkung, menggelar operasi pasar migor di Pasar Umum Galiran, Klungkung dan Pasar Kusamba, Kecamatan Dawan, beberapa waktu lalu.

100 dus migor kemasan 1 liter disiapkan. Masing-masing 60 dus untuk Operasi pasar di Pasar Umum Galiran dan 40 dus untuk Operasi Pasar di Pasar Kusamba. *wan

Komentar