nusabali

Bhuwana Patra Jadi Tempat Mesum, Bungkus Kondom dan CD Berserakan

  • www.nusabali.com-bhuwana-patra-jadi-tempat-mesum-bungkus-kondom-dan-cd-berserakan

Lapangan dan  yang selama ini dijadikan pusat kegiatan olahraga di Buleleng disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

SINGARAJA, NusaBali
Kamis (2/3) siang kemarin sejumlah bungkus kondom nampak berserakan di tribun penonton sebelah Barat Lapangan. Ada juga sebuah celana dalam di sekitar GOR, yang diduga sebagai lokasi baru tempat mesum orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Bungkus kondom yang ditemukan di tribun penonton ada lebih dari dua dan sudah tidak ada isinya, karena ada bagian yang terobek. Sampah bungkus alat kontrasepsi tersebut pun terlihat sangat mencolok jika seseorang duduk di tribun menyaksikan pertandingan.

Sedangkan sebuah celana dalam pria ditemukan agak tersembunyi di antara selasar dan jalan setapak di sekitar GOR Bhuwana Patra. Memang belum diketahui secaa jelas apakah celana dalam tersebut ditinggalkan atlet usai latihan atau milik pasangan mesum yang menyalahgunakan tempat olahraga itu.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Buleleng, Gede Suyasa yang ditemui di ruangannya mengakui bahwa Bhuwana Patra sebagai sentral tempat olahraga di Buleleng masih sangat mudah diakses oleh orang luar. Karena lapangan Bhuwana Patra belum memiki batas tembok penyengker dan juga penjaga malam.

Ia pun tidak menampik kemungkinan dijadikan tempat mesum pasca ditemukannya kondom dan celana dalam di areal itu. Pihaknya pun berencana akan memasang CCTV di beberapa sudut lapangan. Sama halnya di kolam renang Pidada. Sehingga segala kegiatan yang berlangsung di sana dapat diketahui siapa pelakunya.

“Kita baru tempatkan petugas kebersihan, belum ada penjaga malam, tetapi kalau lapangannya luas begitu ya susah juga, nanti mungkin kita akan pagari saja,” ujar dia.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya mengaku masih akan melakukan analisa dan pendataan mana saja keperluan yang bersifat mendesak. *k23

Komentar