nusabali

ST Yowana Dharma Santi Tegal Harum Gelar Lomba Ogoh-ogoh Mini

  • www.nusabali.com-st-yowana-dharma-santi-tegal-harum-gelar-lomba-ogoh-ogoh-mini

DENPASAR, NusaBali - Sekaa Teruna (ST) Yowana Dharma Santi Banjar Cemara Agung, Desa Tegal Harum, Denpasar Barat, menggelar lomba ogoh-ogoh mini, Sabtu (26/2). Lomba ini serangkaian Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1944.

Ketua ST Yowana Dharma Santi Made Krisna Dwipayana mengatakan, lomba ogoh-ogoh mini ini diikuti oleh sebanyak 19 peserta dari seluruh Bali. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi media pengembangan kreativitas dan wawasan pemuda, sekaligus menjadi stimulan bagi penyelenggara kegiatan serupa di kemudian hari,” kata Krisna.

Sementara Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19, kegiatan kreatif harus tetap digelar. “Kita harus terus berinovasi, terus berkreativitas. Inovasi dan kreativitas anak muda ini harus tetap tumbuh meski di masa pandemi, namun wajib tetap disiplin pada protokol kesehatan,” ujar Walikota Jaya Negara saat membuka lomba yang digelar di balai banjar setempat.

“Harapan saya saat ini dalam masa pandemi dapat memberikan solusi, dan wadah kreativitas anak muda dalam berekspresi dan berharap pandemi ini segera berakhir,” tandasnya. 7 mis

Komentar